Items filtered by date: Wednesday, 11 May 2022

detakbanten.com TANGERANG- Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana resmi dilantik menjadi ketuab Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Tangerang masa Bhakti 2022 - 2027 yang di laksanakan di pure Peringan Agung Raksakti Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (11/05/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri Pelantikan Pengurus PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Kab. Tangerang Periode 2022 - 2027. Pelantikan tersebut digelar di Pura Parahayangan Agung Bhuwana Raksati Tigaraksa. Rabu (11/5/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Propinsi Banten yang ke-14 kali secara berturut-turut. Penyerahan tersebut dilakukan di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Propinsi Banten, Rabu (11/5/22).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melepas 1.000 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Prima Graha (UPG) Serang di Halaman Pendopo Bupati Serang, Jalan Veteran, Kota Serang, Rabu (11/5). Dalam sambutannya Andika meminta mahasiswa yang akan terjun ke masyarakat di Kabupaten Serang dalam melaksanakan KKN yang diberi nama Pengabdian Masyarakat UPG 2022 itu mendorong tumbuhnya ekonomi digital.

Published inSerang

Detakbanten.com, CILEGON - Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian hadir dalam rangkaian acara Halal bihalal Purna Bhakti ASN Pemerintah Kota Cilegon yang diadakan di Aula Ponpes Modern Al Hasyimiyah Kota Cilegon, Rabu (11/3/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGSEL - Kepala Bidang Angkutan dan Transportasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel M. Syaiful tidak ada di kantor saat Wartawan detakbanten.com mendatanginya, Rabu (11/5).

Salah seorang petugas saat ditanyai apakah Kabid tersebut ada, dirinya menjawab sedang keluar.

"Masih di luar," katanya saat ditanyai Wartawan detakbanten.com, Rabu (11/5/2022).

Saat dicoba dihubungi via telepon pun, dirinya juga tidak memberikan respon sama sekali.

Diketahui, Masyarakat Tangerang Selatan saat ini banyak yang mencari keberadaan operasional Trans Anggrek yang disebut menjadi moda transportasi gratis masyarakat.

Darma (22) warga Pamulang mengatakan dirinya mengetahui adanya transportasi yang dicetuskan Airin Rachmi Diany tersebut. Namun tidak pernah menaikinya.

"Saya belum pernah merasakan naik transportasi Trans Anggrek. Tahu kalau Trans Anggrek itu ada cuma kurang tahu bisa dipakai buat umum atau enggak," katanya kepada Wartawan detakbanten.com, Rabu (11/5/2022).

Sementara, Ayun warga Ciputat bahkan tidak mengetahui adanya Bus yang beroperasi mengelilingi Tangsel tersebut ada.

"Trans Anggrek apaan? Apaan itu? Tempat? Saya baru tau," jawabnya sembari tercengang.

Sedangkan, Dyah warga Ciputat Timur menuturkan dirinya sama sekali tidak pernah melihat Bus yang dilengkapi dengan stiker anggrek berwarna ungu tersebut melewati daerahnya.

"Ini kan saya di kawasan Ciptim ya, sama sekali enggak pernah liat ada bus itu sepertinya. Emang ada ya? Biaya operasionalnya ada dong dari Pemerintah ?" tuturnya.

Berdasarkan keterangan para warga tersebut, akhirnya Wartawan detakbanten.com melakukan pemantauan di Terminal tipe C BSD.

Pemantauan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, nyatanya tidak satu unit Trans Anggrek yang ada disana untuk beroperasi. (Raf/Mel)

Published inTangsel

Detakbanten.com, CILEGON - Seorang remaja putri, M (18) warga Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya tertabrak Kereta Api jurusan Rangkasbitung - Merak saat melintasi rel Kereta Api di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) mengeluhkan panasnya gedung mewah Graha Edhi Praja. Panasnya gedung tersebut lantaran kondisi Air Conditioner (AC) yang rusak sejak enam bulan selam. Padahal gedung tersebut baru dua tahun dibangun. Selain itu, gedung tersebut berada di Pusat Pemerintahan Kota Cilegon berdekatan dengan Gedung Wali Kota Cilegon. Selain kondisi AC yang rusak, lift juga ada satu yang tidak berfungsi dari total empat lift.

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Kampus akademi kebidanan Bhakti Asih yang terletak di jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, diresmikan Gubernur Banten H.Wahidin Halim, Rabu (11/05/2022) pagi.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk ke 14 kali secara berturut-turut mendapatkan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten. Penyerahan tersebut dilakukan di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Propinsi Banten, Rabu (11/5/22).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top