Items filtered by date: Wednesday, 18 May 2022

detakbanten.com Cilegon - Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Kota Cilegon memastikan tidak akan mengeluarkan sertifikat kesehatan dari hewan ternak yang masuk dan keluar dari daerah yang rentan penyakit mulut dan kuku (PMK) seperti di Provinsi Jawa Timur terutama Kabupaten Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto dan Provinsi Aceh yang belakangan marak ditemukan di Indonesia.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Puluhan pegawai dan jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menjalani tes urine untuk mengetahui ada tidaknya yang positif mengkonsumsi narkoba. Kegiatan tes urine ini dilakukan pasca adanya oknum pegawai Kejari Cilegon yang tertangkap tangan membawa sabu di Lapas Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Tangerang 2022 yang digelar di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,- Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid meletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami' Baiturrahmat Kampung Alang Sukahaji, Desa Keboncau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (18/05/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi mulai melonggarkan kebijakan penggunaan masker terkait perkembangan Covid-19 yang saat ini mulai terkendali.

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja seluruh Kader Kesehatan dalam Proses Penanganan Covid-19. Apresiasi itu diberikan dalam Peningkatan Kapasitas Kader Pos Pelayanan Terpadu, Ciputat, Rabu (18/05).

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG --Penyandang disabilitas sebagaimana amanah dan Undang-Undang bukan lagi sebagai kalangan yang diminoritaskan, tetapi saat ini penyandang disabilitas sudah menjadi bagian yang harus diprioritaskan dalam rangka penyamarataan hak sebagai warga negara.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan Kasi Pidana Umum Kejari Lampung Selatan Rivaldo Valini resmi menjabat Kasi Pidana Umum Kejari Kabupaten Tangerang, menggantikan Muhtar Arifin yang akan beralih tugas menjadi Kasi Pidsus Kejari Depok Jawa Barat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Baru-baru ini klub raksasa liga Italia, Juventus dikabarkan kembali berminat untuk mendatangkan Paul Pogba.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Semenjak invasi Rusia terhadap Ukraina banyak pekerja di bidang Informasi Teknologi (IT) memutuskan untuk hengkang dari Rusia.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top