Items filtered by date: Sunday, 22 May 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Kesebelasan Denia FC asal Pondok Aren, Kota Tangsel, mampu mengubur mimpi indah lawannya, Bambu FC untuk maju ke putaran dua open turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke Vll tahun 2022 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Minggu (22/5/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan melakukan tendangan kick off sebagai tanda dimulainya open turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke Vll di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Minggu sore (22/5/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Eksistensi club sepakbola Jurnalis FC, terus melesat. Berawal dari hobi bermain futsal, kini Jurnalis FC mulai merambah ke lapangan hijau sepakbola. Minggu (22/5/2022) menjadi laga kedua, kesebelasan Jurnalis FC tampil di lapangan hijau pasca menjamu kesebelasan Setwan DPRD provinsi Babel.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Starlink layanan internet satelit milik SpaceX yang kini hadir untuk orang-orang yang sulit mendapatkan akses internet.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - Panitia dan promotor dari acara gala dinner Maria Ozawa alias Miyabi kabar terbaru telah membatalkan acara tersebut, karena alasan banyak penolakan dari masyarakat Indonesia termasuk di DKI Jakarta.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL - Dua tahun absen dari hingar-bingar sepakbola akibat pandemi Covid-19, akhirnya turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 hari ini, Minggu (22/5/2022) kembali digelar.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Dengan gaya hidup serba digital, seperti bekerja, berbelanja, rapat hingga sekolah pengguna internet di Indonesia terus melonjak. Membuat teknologi informasi menjadi bagian dari kehidupan masyarakat dan tidak lagi mengenal usia, dari balita hingga dewasa.

Published inPendidikan

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Liga Spanyol kecam Paris Saint Germain yang memperpanjang kontrak Kylian Mbappe pada minggu 22 Mei 2022 karena dinilai telah melanggar Financial Fair Play.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Terungkap alasan kylian mbappe membatalkan untuk bertandang ke Real Madrid dan pilih bertahan di Paris Saint Jerman PSG.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA - - Kabar mengecewakan untuk klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid, pasalnya Kylian Mbappe resmi menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint Germain (PSG) dan membatalkan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top