Items filtered by date: Sunday, 15 May 2022

detakbanten.com, BABEL - Seorang bocah berumur 7 tahun yang belum diketahui identitasnya, tenggelam saat mandi di pemandian air terjun Bukit Mangkol, Desa Terak Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (15/05/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Sempat tertunda pada Jerman Terbuka 2022 bulan Maret lalu lantara Apri alami cedera di betis, akhirnya kini pasangan ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti telah siap akan menjalani debutnya.

Published inOlah Raga

detakbanten.com,TANGSEL - Sport Center Indomilk Arena di Kabupaten Tangerang, mendadak berubah warna menjadi lautan putih khas atribut partai besutan Prabowo Subianto, Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Klub raksasa asal Inggris Liverpool FC akhirnya meraih gelar juara Piala FA pada musim ini setelah bermain 120 menit dengan hasil kacamata 0-0 dengan The Blues Chelsea kemudian dilanjut dengan adu penalti dengan skor 6-5 yang dimenangkan oleh skuad The Reds.

Published inBola

Detakbanten.com, Tangsel - Adaptasi kebiasaan baru mulai diterapkan setelah pandemic covid yang melanda selama kurang lebih 2 tahun ini. Saat ini kita sudah bisa beraktifitas normal, seperti bekerja, belajar, dan kegiatan lainnya di luar rumah. Namun tidak lupa untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TEKNET -- Analisis Ming-Chi Kuo baru-baru ini mengatakan bahwa Apple segera mengadopsi port USB-C pada 2023 nanti.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mengutuk keras pembunuhan wartawan Al Jazeera keturunan Palestina berkebangsaan Amerika Serikat, Shireen Abu Akleh.

Published inNasional

 

 

Go to top