Items filtered by date: Wednesday, 25 May 2022

Detakbanten.com, PENDIDIKAN -- Sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi, Transaksi dan Elektronik (UU ITE) ke siswa SMK Excellent 1 Kota Tangerang, Rabu (25/2/2022).

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL -- Tim debutan asal Kembangan, Jakarta Barat, Bingunk FC benar-benar membuat bingung kesebelasan Forgam FC di hari ke empat turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Rabu (25/5/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Sebanyak 20 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam pagelaran pekan olahraga provinsi ke VI Tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat. Penetapan cabor ini sendiri berdasarkan hasil Rakornis antara tuan rumah dalam hal ini Bangka Barat dengan KONI Bangka Belitung berserta Pengurus Cabang olahraga. demikian disampaikan Ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Paguyuban sedulur musisi seniman Tangerang (Semesta) menggelar halal bihalal dan ulang tahun ke 3, Rabu (25/5/2022) malam, di warung makan Istana Manceri Balaraja, acara yang digelar dalam rangka mempererat silaturahmi ini berjalan meriah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Menindaklanjuti Surat Tugas dari Panglima TNI tentang pengecekan harga kebutuhan pokok, Babinsa Koramil 10/Sepatan mengecek langsung harga Sembako di pasar tradisional.

Published inKabupaten Tangerang

Detakanten.com, Asahan - Bupati Asahan H. Surya BSc menandatangani Komitmen Bersama atas tindak lanjut hasil Sosialisasi dan Penilaian Diagnostik Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) pada Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara di Aula Perwakilan BPKP, Rabu (25/5/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Ketapang (Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan) mulai bersiap jelang Hari Raya Idul Adha.

Published inTangsel

Detakbanten.com, LABURA (Sumut) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Melalui Kabagren Kompol Edi Sidauruk didampingi Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat, memimpin dan melakukan pengawasan secara langsung dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Kualuh leidong dan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan batu Utara.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar tegaskan Pemerintah Provinsi Banten siap mensukseskan agenda Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan Al Muktabar dalam Audiensi dan Konsolidasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Banten Dalam Rangka Menghadapi Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (25/5/2022).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri, menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi Staf Ahli Kepala Daerah Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Gedung F BPSDM Kemendagri dari tanggal 23 hingga 25 Mei 2022.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top