Items filtered by date: Thursday, 19 May 2022

Detakbanten.com, TANGSEL – Baru-baru ini wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak merebak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal tersebut membuat para pedagang daging sapi di Pasar Ciputat saat ini merasa khawatir.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kementerian Pertanian (Kementan) bergerak cepat atasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang mulai merebak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan menyalurkan obat-obatan untuk hewan yang berpotensi terjangkit penyakit tersebut.

Published inKesehatan

detakbanten.com, TANGSEL – Percepatan vaksinasi booster terus digencarkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Kabar terbaru saat ini capaian angka vaksinasi booster di Tangsel sudah mencapai angka 44,6% dari total masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Dua Kampung yang terdiri dari dua RW di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang mengeluh karena saat ini pengelolaan limbah di kedua perusahaan tidak yakni PT New Hope Indonesia dan PT Universal Luggage Indonesia tidak merata, padahal dua kampung Saradan dan kampung Sempur juga merupakan daerah terdampak.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menghadiri acara Advokasi Horizontal Learning (AHL) yang diselenggarakan oleh Aliansi Kota dan Kabupaten Peduli Sanitasi (AKKOPSI) di Suni Hotel And Convention Abepura Jayapura, Kamis (19/5/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KRIMINAL -- Polres Asahan menggelar konferensi pers terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 1kg dan 280 butir pil ekstasi yang diungkap oleh Satres Narkoba Polres Asahan di Mako Polres Asahan Kamis (18/5/2022).

Published inKriminal

Detakbanten.com, Pamulang - Sebagai wujud nyata dalam memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, maka dari itu mahasiswa Universitas Pamulang Prodi Akuntansi S1 telah melaksanakan program Pengabdian kepada Masyarakat (PKM). Kamis (19/05)

Published inPendidikan

detakbanten.com, BABEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Belitung melakukan audiensi dengan Universitas Bangka Belitung (UBB) di Rektorat UBB pada Kamis, 19 Mei 2022.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNET -- Baru-baru ini dikabarkan Perusahaan streaming asal Amerika Serikat, Netflix telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 150 karyawannya. Hal itu dilakukan usai Netflix kehilangan sebanyak 200 ribu penggunanya.

Published inTekNet

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Atlit penembak wakil Indonesia Fathur Gustafian berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2021 cabang olahraga menembak nomor 10 m Air Rifle dengan peringkat pertama di kategori putra.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top