Items filtered by date: Thursday, 12 May 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Sejumlah titik jalan di Kota Tangsel saat ini masih dalam kondisi minim penerangan meski di sekitar jalan tersebut, berdiri tiang listrik dengan lampu yang masih menempel yang berfungsi sebagai lampu Penerang Jalan Umum (PJU).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Jendral (Purnawirawan) Muhamad Tito Karnavian melantik Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten. Ia dilantik menjadi Pj Gubernur Banten seiring habisnya masa jabatan Wahidin Halim dan Wakilnya, Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi menghadiri pelantikan Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaludin yang digelar di Gedung Kemendagri, Kamis (12/05/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja dan peresmian Launching Pasar Digital di pasar rumput Pangkalbalam Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (12/05/2022).

Published inSumatera
Thursday, 12/May/2022

Terima kasih Pak Wahidin Halim

Detakbanten.com, OPINI -- Ide untuk menulis ini sebenarnya muncul beberapa hari lalu sepulang silaturahmi lebaran ke kediaman Pak Wahidin Walim. Malam itu bersama saudara kembar, Rasyid Hidayat, kami datang berkunjung ke kediaman Pak WH. Sudah ada tamu sekitar 10 orang pengurus DPD KNPI Banten pimpinan Dwi Nopriadi Atmaja Saya duduk di kursi tepat bersebelahan dengan pak WH.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, TANGERANG - Mantan Kabag Ops Polres Serang Kota resmi menjabat Kapolsek Balaraja, menggantikan Kompol Heri Fitriono, prosesi serah terima jabatan (Sertijab) digelar di kantor Mapolres Tangerang, Rabu (11/5/2022). Selain Jabtaan Kapolsek Balaraja yang diserahterimkan, jabatan Kabag SDM Polresta Tangerang juga diserahkan dari Kompol Ashari kepada Kompol Nani Rusiani.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda berharap Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bisa sinergis dengan pemuda di Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Personel SPN Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yakni apel pagi dalam rangka pengecekan kedisiplinan para personel yang dilaksanakan di lapangan apel SPN Polda Banten pada Kamis (12/05).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Setelah gunjang - ganjing kabar pergantian gubernur Banten yang ditinggalkan Wahidin Halim, yang berkahir masa jabatanya pada 12 Mei 2022 ini, maka terjawab sudah polemik sudah, hari ini mendagri Tito Karnavian melantik Sekda Banten Al Muktabar, Kamis (12/5/2022), di gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOGOR -- Pemerintah Kabupaten Bogor menyebut peningkatan ruas Jalan Warung Borong - Rancabungur (Pasar Ciampea) di Kecamatan Ciampea akan dikerjakan paling cepat pada pertengahan bulan Juni 2022.

Published inBogor
Page 1 of 2

 

 

Go to top