Items filtered by date: Sunday, 29 May 2022

Detakbanten.com, Tangsel - Sikap optimisme generasi muda terkait peduli lingkungan masih sangat minim, dilihat dari realita sekarang banyak para remaja indonesia yang membuang sampah sembarangan, boros pemakaian air dan listrik dan bahkan tidak melakukan go green terhadap lingkungan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel – Sampah merupakan sisa dari kegiatan yang dilakukan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal ini sampah dapat diklasifikasikan menjadi sampah organik dan sampah anorganik, sampah plastik termasuk sampah anorganik yang sulit terurai dan memerlukan pengelolaan khusus.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel – Kerajinan tangan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kreativitas terutama bagi anak-anak, hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu libur sekolah. Anak-anak bisa menggunakan bahan-bahan tidak terpakai yang ada di lingkungan rumah menjadi barang pakai.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Menabung adalah kegiatan yang memiliki banyak manfaat bagi siapa saja. Banyak orang tua sudah menanamkan menabung sejak usia dini kepada anak-anak mereka, karena menabung memiliki peranan yang penting untuk masa depan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGSEL - Kesebelasan Golok Setan FC benar-benar tampil kesetanan saat duel dengan kesebelasan Seven Team FC Pesanggrahan Bintaro, Jakarta Selatan (Jaksel) pada lanjutan putaran pertama turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Minggu (29/5/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL-100 personil Satpol PP Kota Tangsel bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan, terjun kesejumlah lokasi banjir di wilayah Kota Tangsel, Sabtu (28/5/2022) pagi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang pada Sabtu (28/05) sekitar pukul 08.00 Wib yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka.

Published inSerang

detakbanten.com,TANGSEL-Kesebelasan Porkapin FC unggul tipis ketika berduel dengan kesebelasan asal Kota Tangsel, Perschil FC dalam laga lanjutan putaran pertama turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Sabtu sore (28/5/2022).

Published inTangsel

Detakbanten com, TANGERANG - Mendengar adanya rumah roboh di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori langsung meninjau rumah tersebut, pada Sabtu (28/5/2022), legislator asal Fraksi partai Demokrat tersebut memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan beban korban.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Rumah Patimah warga Kampung Kelapa Dua Bungeren RT 05/04 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ambruk pada Jumat (27/5/2022), peristiwa tersebut terjadi saat pemilik rumah sedang membersihkan meja, korban langsung keluar rumah, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top