Items filtered by date: Tuesday, 12 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL -- Kesebelasan Domino Pinang, terpental kena seruduk anak buah Wanto Sugito, Banteng Tangsel FC, pada lanjutan putaran dua laga Pakujaya Cup ke 7 di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Selasa (12/7/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan pastikan Penerimaan Perserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022 berjalan lancar sesuai program.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Pemerintah Kota Tangerang Selatab bersama Komisi Pemilihan Umum lakukan Rapat Koordinasi dengan Camat dan Lurah terkait sosialisasi persiapan pemilihan umum di Ruang Blandongan, Selasa, 12 Juli 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Komisioner Bawaslu RI, Puadi meminta kepada seluruh jajaran pengawas Pemilu 2024 untuk tidak takut menegur TNI-Polri bila terlihat tidak netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kades Dangdeur Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang menghadiri pemotongan hewan kurban pada Senin (11/7/2022), acara pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di halaman Ponpes Albadar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan Kepala SMPN 17 Tangerang Selatan, Marhaen Nusantara, ditetapkan tersangka korupsi dana Program Indonesia Pintar (PIP) tahun anggaran 2020. Marhaen langsung ditahan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mulai Senin (11/7).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kasi Pelayanan Medik RSUD Balaraja dr Nita Megawati yang saat ini dipromosikan menjadi Kabid Pelayanan Medik RSUD Balaraja pada Senin (11/7/2022) lalu, mengakui bahwa saat ini dirinya sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan ( Diklat) kepemimpinan (PIM) IV, setara pejabat eselon IV, di Pandeglang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET - - Kabar terbaru dari Google saat ini mereka telah menemukan celah keamanan yang dinilai cukup berbahaya pada browser miliknya yakni Google Chrome.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - Kita kerap melihat banyak konten-konten mengenai harga outfit yang pantastis dari brand terkenal.

Published inWoow

Detakbanten.com JAKARTA -- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan kalau kasus gangguan mental telah meningkat selama pandemi COVID-19, bahkan kondisi tersebut meningkat lebih dari lebih dari 25% sejak kemunculan pandemi covid 19.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top