Items filtered by date: Saturday, 16 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil tuan rumah turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7, All Star Diklat Pakujaya tumbang kala berhadapan dengan kesebelasan juara bertahan, Denis. Padahal, All Star Diklat Pakujaya digadang-gadang menjadi tim penjegal laju anak buah Ciok keputaran berikutnya oleh suksesor All Star Diklat, Bos Acan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Open turnamen Sepak Bola KNPI resmi dibuka pada Sabtu (16/7/2022) di lapangan Sepak Bola stadion mini Ki Mauk, Pembukaan ditandai dengan Kick Off oleh Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal yang menendang bola dari garis tengah lapangan, tanda dimulainya KNPI Cup tahun 2022.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menggelar sidang Pemeriksaan Setempat (PS) terkait sengketa lahan antara ahli waris keluarga almarhum Jengkur dengan pengembang Alam Sutera di lokasi obyek yang disengketakan, di kawasan Jalan Alam Utama, Alam Sutera, Serpong Utara, Jumat (15/7/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL -- Hujan deras yang mengguyur kawasan Kampung Bulak dan perumahan Pondok Maharta di Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, kembali membuat was-was warga yang tinggal di kawasan langganan banjir tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Desa Se Kabupaten Tangerang diajarkan cara pengelolaan keuangan yang baik dan benar sesuai dengan aturan perundang - undangan yang berlaku, kegiatan bimbingan teknis tersebut dilaksanakan di hotel Sahid Jogyakarta pada Kamis 14 - 16 Juni 2022, dengan memakai seragam dan atribut Apdesi, Kades Se Kabupaten Tangerang secara serius mendengarkan pemaparan dari narasumber yang hadir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten berencana mengoptimalkan penggunaan produk lokal dalam setiap pembelanjaan yang terdapat pada layanan e-katalog di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan Jaga Kebugaran Fisik, Personil Sat Reskrim Polresta Tangerang Gelar Olahraga Pagi melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan berolahraga bersama lari/jalan kaki di area Polresta Tangerang pada Jumat, (15/7/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang menerjunkan 13 Unit Mobil Pemadam Kebakaran di lokasi kebakaran PT. Bapindo Pratama Abadadi yang berlokasi di Jl. Raya Perancis Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (15/07/22).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top