Items filtered by date: Wednesday, 20 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Ganja sebanyak 39 kilogram yang rencananya diedarkan di wilayah Tangsel, Tangerang, Jakarta dan Bogor diamankan Polisi Resort (Polres) Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proyek pembangunan betonisasi Pejamuran - Kronjo diapresiasi Kepala Desa, salah satunya Kepala Desa Pasilian Kecamatan Kronjo H Dulatif, menurutnya, program pembangunan infrastruktur di Kronjo yang tengah dikerjakan oleh Pemkab Tangerang melalui Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten ini harus didukung oleh seluruh masyarakat, karena akan meningkatkan perekonomian warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tanjungbalai - Satu unit kapal nelayan dengan merk KM.Harapan Nelayan GT.29 No.177 PPI dipasang police line yang diduga menimbun BBM Ilegal Selasa, (19/7/2022) sekira pukul 22.00 wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA -- Pemain lini belakang Manchester United (MU), Harry Maguire masih dipercaya oleh Erik ten Hag untuk menjadi pemain di tim utama bahkan sang pelatih juga masih mempercayainya sebagai kapten tim berjulukan setan merah itu.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli mengunjungi kegiatan Pembukaan Acara Apkasi Otonomi Expo 2022 yang dibuka secara langsung oleh Mendagri Tito Carnavian di Hall A dan B Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Rabu (20/07/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Cak Nawa sapaan Muhammad Dimyati Said resmi ditunjuk menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang priode 2022 - 2027, pria yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Provinsi Banten ini langsung menggelar road show ke kantor fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang Pada Rabu (20/7/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET -- Platform media sosial Instagram dan TikTok memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Kedua aplikasi tersebut menyajikan konten-konten menarik dari para penggunanya.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan memberikan ribuan bibit cabai dan beragam jenis sayur-mayur kepada masyarakat, dalam rangka menjaga ketahanan pangan di setiap wilayah Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Kepala Desa Saga Sarnata mengapresiasi proyek Lanjutan betonisasi di Perumahan Permata Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, proyek betonisasi yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tersebut saat ini telah berjalan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K, M.M yang baru menjabat di Kota Tanjungbalai terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama, sekaligus memperkenalkan diri.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top