Items filtered by date: Tuesday, 19 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Pasca pertemua Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimini Iskandar, rupanya disambut baik di Kota Tangsel. Hal itu terlihat dengan adanya spanduk berukuran raksasa yang memasang foto pasangan Prabowo dan Muhaimin di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL -- Kesebelasan Putra Barokah Ciledug (PBC) gagal mengulang sukses saat saat adu duel dengan kesebelasan Jaya Putra pada putaran tiga laga Pakujaya Cup ke 7 di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Selasa (19/7/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Meski sudah memasuki pertengahan Juli tahun 2022, namun target pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi baru mencapai 2 Miliar, padahal jumlah target retribusi tahun 2022 dari sektor retribusi izin mendirikan bangunan (IMB) atau istilah saat ini persetujuan bangunan gedung (PBG) mencapai 52.6 miliar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Beberapa bahan pangan di Tangerang Selatan ketersediaannya saat ini terjadi kelangkaan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, ASAHAN -- Tahun pelajaran 2022/2023 sudah dimulai, terlihat para pelajar dengan riang gembira menenteng tas nya untuk berangkat ke sekolah. Ada yang naik kelas dan ada juga yang memasuki sekolah baru.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Personil Satuan Reserse Narkoba Polres TanjungbaIai berhasil mengamankan seorang pria atas kasus peredaran narkoba, tersangka yang sudah Enam Bulan menjalankan bisnis haram tersebut di amankan pada Hari Jumat Tanggal 15 Juli 2022, sekitar Pukul 12.00 Wib di Jalan Sei Kapuas Lingkungan IV Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Personil Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan Tiga orang pria yang melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan pada Hari Rabu Tanggal 18 Juli 2022, sekitar Pukul 10.30 Wib di Jalan Fl. Tobing Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Empat delegasi Gerakan Pramuka Indonesia disertakan dalam kegiatan Asia-Pacific Regional (APR) Youth Leadership Training Course atau pelatihan kepemimpinan kepramukaan tingkat Asia Pasific, yang diselenggarakan pada 19-23 Juli 2022 di Thailand.

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW -- Merawat anggota tubuh selain wajah yang kerap alami masalah, rambut juga merupakan bagian yang wajib diperhatikan. Banyak sekali masalah yang dapat disebabkan oleh rambut salah satunya kerontokan.

Published inWoow

detakbanten.com, BABEL - Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang, melakukan kunjungan ke SMP Negeri 7 Kota Pangkalpinang, guna melihat aktivitas pembelajaran dan menyerap aspirasi, keluhan serta kendala di sekolah tersebut. Selasa, (19/7/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top