Items filtered by date: Saturday, 09 July 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan penutupan galian tanah di Desa Klebet Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/7/2022) , ditutupnya aktivitas galian tanah tersebut karena tidak mengantongi perizinan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, WOOW - - Bangkit dari pandemi dengan berkarya, itulah yang dilakukan oleh para musisi di tanah air saat ini. Hal itu juga dilakukan oleh penyanyi Tiana Zchan untuk tetap eksis di dunia tarik suara.

Published inWoow

Detakbanten.com, Tangerang -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menutup Kejuaraan Baseball Bupati Cup 2022 yang digelar di lapangan Sonny Nurrochman Sport Center Kelapa Dua, Jumat (8/7/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com WOOW -- Sekelompok siswa sekolah menengah atas (SMA) di di Chernihiv, Ukraina telah membuat foto kelulusan di tengah puing-puing bangunan di kota mereka yang hancur lebur akibat perang Rusia dan Ukraina.

Published inWoow

detakbanten.com JAKARTA -- Beberapa peraturan baru pada Rancangan KUHP (RKUHP) saat ini menjadi sorotan oleh publik. Pada draft final RKUHP juga telah mengatur soal prank dan berisik pada waktu malam hari sehingga mengganggu tetangganya, dua perbuatan tersebut dapat dilaporkan ke polisi sebagaimana tercantum dalam Bab gangguan terhadap ketentraman lingkungan dan rapat umum.

Published inNasional

detakbanten.com TEKNET -- Perusahaan teknologi Huawei memang saat ini tengah mengalami masa yang cukup sulit apalagi setelah Huawei dimasukkan ke dalam daftar hitam oleh Amerika Serikat (AS) yang menyebabkan mereka tidak dapat melakukan bisnis sama sekali dengan perusahaan di Amerika Serikat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG - Meski pemerintah menetapkan Hari raya Idul Adha 1433 Hijriah jatuh pada Minggu (10/7/2022).  Namun sebagian umat muslim Di Kabupaten Tangerang sudah ada yang melaksanakan Idul Adha pada Sabtu (9/7/2022) hari ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Semanan All Star, Jakarta Barat, mendadak telat panas melakoni laga melawan tim asal Serpong, PPC Lengkong Wetan dalam lanjutan Pakujaya Cup ke 7 di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Sabtu (8/7/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik rencana pembukaan penerbangan domestik pesawat Wings Air di Bandara Pondok Cabe (Poncab) tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Lampung.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menghimbau masyarakat agar membawa peralatan shalat sendiri saat menunaikan ibadah shalat Idul adha.

Published inTangsel

 

 

Go to top