Items filtered by date: Sunday, 10 July 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Warga binaan dan para pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten bersama-sama menggelar penyembelihan hewan qurban setelah melaksanakan Shalat Idul Adha 2022, pada Minggu (10/7/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyembelih sendiri sapi kurbannya pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah tahun ini. Pemotongan hewan kurban atas nama Sanuji dan keluarga tersebut dilakukan di rumah dinasnya yang berada di Komplek Krakatau Steel (KS) Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Minggu (10/7/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, ASAHAN -- Sat Narkoba Polres Asahan mengamankan dua orang laki laki diduga sebagai pengedar narkotika jenis ganja di Jalan Arwana Gg. Tebu Lk. I Kel. Sidomukti Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan.

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Semangat Hari Raya Idul Adha 1443 H juga dirasakan warga binaan Lapas Tanjung Balai, mereka berbondong-bondong ikuti pelaksanaan shalat Ied yang digelar dilapangan olah raga dekat pos jaga IV.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Hari raya idul Adha identik dengan pemotongan hewan qurban, di berbagai masjid dan mushola serta tempat-tempat pemotongan hewan tampak ramai masyarakat berkumpul untuk melaksanakan ibadah qurban yang telah disyariatkan dalam agama Islam.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Personil Polres TanjungbaIai melaksanakan patroli skala besar bersama TNI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat menjelang perayaan Idul Adha 1443 H di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Giat dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 8 Juli 2022 sekitar Pukul 21.00 Wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNET -- Operator seluler Telkomsel kini telah menyuntik mati sinyal 3G di seluruh wilayah Jakarta hal itu sebagai cara pemerataan layanan 4G yang terus gencar dilakukan oleh Telkomsel.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Bos SpaceX dan Tesla Elon Musk telah membatalkan niatnya untuk membeli platform social media Twitter yang sudah dikabarkan sebelumnya seharga US$44 miliar atau setara Rp658 triliunan. Elon membatalkan pembelian tersebut karena platform Twitter dianggap melanggar sejumlah kesepakatan soal merger.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG — Warga RT 01/04 Kelurahan Kelapa Indah merayakan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih satu ekor sapi dan 13 ekor kambing, Minggu 10 Juli 2022. Penyembelihan hewan kurban itu berlangsung di halaman milik warga RT 01/04, Kelurahan Kelapa Indah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Masjid Al-Auliyaa melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top