Items filtered by date: Friday, 22 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Amukan Banteng Tangsel kembali merajalela di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (22/7/2022). Kali ini, giliran Pordes Waru Jaya menjadi korban kebengisan pasukan merah-merah tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Handphone (HP) milik Brigadir J dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian peristiwa penembakan.

Published inNasional

Detakbanten.com, CILEGON - Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon langsung dibebaskan untuk menjalani sisa hukuman di rumah, Jumat (22/7/2022) Sore.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Kepolisian Resor (Polres) Cilegon berhasil mengungkap kasus pemalsuan air minum kemasan galon merek Aqua oleh sejumlah orang. Pelaku mengisi galon itu dengan air tanah dan disegel dengan tutup merek Aqua. Selanjutnya, galon-galon itu diedarkan ke masyarakat.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Ratusan warga terlihat mendemo Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten pada saat peringatan HUT Adhyaksa, ke-62, Jumat (22/7/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Kejaksaan saat ini tengah memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Dihari ulang tahunnya ke 62 Aliansi LSM Tangerang menilai banyak kemajuan dan perubahan yang dilakukan Jaksa Agung sehingga masyarakat saat ini memberikan penilaian baik kepada lembaga penegak hukum kejaksaan mulai dari Kejaksaan Agung, Kejari Tinggi dan Kejaksaan Negeri tingkat Kabupaten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Personil Reserse Kriminal Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang melanggar Pasal 351 dari KUHPidana. Tersangka diamankan pada Hari Kamis Tanggal 21 Juli 2022, sekira Pukul 17.00 Wib di Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka Webinar Pendidikan Tumbuh Kembang Anak dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2022. Webinar dilakukan pada Kamis (21/7/2022) di Ruang Rapat Cituis dan diikuti oleh sekitar 1000 anak-anak se-Kabupaten Tangerang di masing-masing sekolah dan Forum Anak Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Buat kamu yang ingin berlibur ke pantai namun terkendala karena jadwal pada di pusat kota karena akan memakan waktu banyak untuk berlibur ke pantai. Kamu bisa mengunjungi pantai-pantai yang berada di Kabupaten Tangerang, pasalnya jaraknya tak begitu jauh dari pusat Kota Jakarta.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, Warman Syanudin menghadiri acara Bisnis Mentoring Series 2022 yang di inisiasikan oleh Koperasi Tangguh Berkibar Tangsel pada Kamis (21/7/2022).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top