Items filtered by date: Wednesday, 06 July 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyesalkan adanya temuan kasus pencurian komponen PJU atau penerangan jalan umum di wilayah Kabupaten Tangerang yang berimbas pada rusaknya PJU.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Tim Kesebelasan asal Kota Depok, Dejan FC siap memberikan kejutan ke tim elit Beringin Serut pada putaran tiga Pakujaya Cup ke 7. Tim yang sama-sama di jejali legiun asing asal benua Afrika ini, dijadwalkan bentrok pada 18 Juli 2022 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, CILEGON - Tingginya angka kecelakaan lalulintas (laka lantas) di Kota Cilegon didominasi peristiwa yang terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau di Jalan Aat-Rusli Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Sepanjang 2022 terjadi sebanyak 13 kasus penelantaran terhadap anak di Cilegon. 13 kasus penelantaran itu diantaranya yakni, sebelas kasus terhadap perempuan dan 2 kasus terhadap anak. Kasus penelantaran itu terjadi akibat kesenjangan ekonomi akibat perceraian sehingga mengakibatkan anak dan istrinya terlantar.

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara akan menyembelih hewan kurban sebanyak 61 ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1443 H/2022.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGSEL - Agenda PWI Tangsel Award 2022 kini sudah memasuki tahap penilaian hasil survei untuk calon penerima penghargaan menurut kategorinya oleh Tim Penelitian dan Pengembangan (Litbang).

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW - - Rowan Atkinson atau yang lebih populer disapa Mr. Bean kembali membintangi serial terbarunya yang berjudul Man vs Bee.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dua pelaku pencurian kabel milik Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang berinisial WS (27) dan MTA (19) Dibekuk kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Panongan, kedua pelaku dibekuk pada Rabu (17/6/2022) saat beraksi mencuri kabel optik PJU di Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 06/July/2022

Izin PUB ACT Dicabut Kemensos

Detakbanten.com JAKARTA - - Buntut soal dugaan pelanggaran peraturan pihak yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kini izin penyelenggaraan pengumpulan uang dan barang (PUB) dicabut oleh Kementerian Sosial (kemensos).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah saat ini tengah gencar mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Namun Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kesulitan dalam melakukan vaksinasi kepada lansia. 

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top