Items filtered by date: Friday, 23 June 2023

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, hadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, JAKARTA - DPP Partai Hanura menghelat Rakernas I Bappilu di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023). Hanura menargetkan lolos ke parlemen di 10 juta suara Pemilu 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) giat bergerak mengusut kasus perdagangan orang. Satgas TPPO besutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga kini sudah meringkus total 552 tersangka.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke dua tempat usaha yang diduga menjadi tempat prostitusi online, Rabu (21/06/2023) malam.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menerima Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Banten tahun 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Kamis, (22/06/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Erling Haaland, pemain bintang Manchester City, terlihat berfoto dengan seorang penggemar muda Manchester United. Dengan senyuman, ia menutupi lambang MU dan menyarankan agar sang anak menggunakan kaus dengan desain yang berbeda.

Published inBola

Detakbanten.com, NASIONAL -- Dalam rangka memeriahkan hari Jadi DKI Jakarta ke 496 tahun, Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta, memberikan donasi dalam bentuk CSR untuk mendaftarkan kurang lebih 1000 pekerja rentan ke dalam program BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (23/6/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com KRIMINAL -- AKBP Teguh Priyo Wasono, Kapolres Badung, mengadakan konferensi pers di Bali pada hari Rabu untuk mengumumkan penangkapan Kadek Eka Putra (40) setelah melalui serangkaian penyelidikan dan penyidikan.

Published inKriminal

Detakbanten.com, NASIONAL –– Penjaga Pantai Amerika Serikat (US Coast Guard) mengumumkan bahwa kapal selam wisata Titanic yang mengangkut lima orang ditemukan dalam keadaan hancur berkeping-keping akibat "ledakan dahsyat" yang merenggut nyawa seluruh penumpangnya. Pencarian kapal selam tersebut yang telah dilakukan oleh berbagai negara sejak Minggu (18/6/2023) akhirnya berakhir.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kini tengah memproses pengadaan fasilitas perumahan bagi wartawan yang belum mempunyai rumah.

Published inNasional
Page 1 of 3
Go to top