Items filtered by date: Sunday, 11 June 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - PDIP menegaskan, pihaknya tak menutup kemungkinan kandidat cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 adalah sosok perempuan. Menurutnya, siapapun berhak jadi sosok pemimpin.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah mencabut kewajiban masyarakat soal penggunaan masker dan vaksinasi Covid-19. Baik dalam perjalanan baik dalam atau luar negeri. Kewajiban itu diubah jadi anjuran.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mengaku siap maju sebagai Bakal Calon Walikota Depok di Pilkada 2024. Ia menyampaikan hal ini di YouTube pribadinya, @Kaesang. Di video berjudul "Klarifikasi Saya Buka Suara", Kaesang siap maju sebagai kepala daerah usai menerima restu dari keluarga.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyampaikan angka kasus stunting di Kabupaten Tangerang mengalami penurunan pada 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PADANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo pada acara Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di Lapangan Lanud Sultan Syahrir Padang Sumatera Barat, Sabtu (10/06/23).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke77, Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono membuka acara lomba kontes burung pada Minggu (11/6/2023), acara yang diikuti oleh ratusan peserta kicau mania ini digelar di Mardi Grass Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang merebutkan piala dari Kaolresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa bersama Polsek Teluknaga serta jajaran muspika Kecamatan Kosambi.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top