Items filtered by date: Wednesday, 21 June 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Klub asal Joglo, Jakarta Barat, West Junior melaju ke babak 16 besar turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 2023 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Rabu (21/6/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Camat Gunung Kaler, Sumartono mengapresiasi kegiatan Bina Wilayah (Binwil) Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dinilai sangat membantu untuk meningkatkan kerukunan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana, mengatakan, penerapan sekolah hybrid pada tahun ajaran 2023 akan dimulai di tingkat SMP kelas 7 pada semester kedua. Pada semester pertama, sistem pembelajaran masih seperti biasa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebuah gudang milik PT Leso di kawasan Busines Laksana Park di Kampung Sungai Turi Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hangus di lahap si jago merah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (DP3) Kabupaten Tangerang menurunkan tim verifikasi dalam rangka penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan Grand Argo Subur ke Pemerintah Daerah (21/6/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menerapkan tarif Rp1 untuk layanan Transjakarta, MRT, dan LRT pada Kamis (22/6/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN – Pada Press Tour Kemenkumham Banten tahun 2023, Rutan Kelas I Tangerang menampilkan sepatu Rutira yang merupakan satu di antara karya yang dihasilkan warga binaannya.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Setiap orang berhak atas pengakuan, jaminan, perlindungan dan perlakuan hukum yang adil serta mendapat kepastian hukum dan perlakuan yang sama di depan hukum. Juga, setiap orang berhak atas perlindungan hak asasi manusia dan kebebasan dasar manusia, tanpa diskriminasi.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim mendatangi Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023). Ia tiba datang jajaran pejabat Kemendikbudristek dan lainnya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi mengomentari pemeriksaan KPK terhadap Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Senin (19/6/2023) lalu.

Published inNasional
Page 1 of 3
Go to top