Items filtered by date: Saturday, 24 June 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menetapkan Tarif Tenaga Listrik untuk 13 golongan pelanggan nonsubsidi tidak mengalami perubahan (tarif tetap) per 1 Juli - 30 September 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan, kepemimpinan Soekarno dihormati dunia internasional. Diakuinya, ini akan selalu dikenang masyarakat Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - KPK membuka seleksi jabatan ke sejumlah posisi strategis yang masih kosong. Jabatan itu, yakni Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi serta Deputi Bidang Informasi dan Data KPK. Lalu, tiga posisi jabatan lain yang juga kosong, berupa Direktur Penyelidikan, Direktur Penuntutan, serta Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah I.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri membongkar home industri jenis sabu jaringan Iran di apartemen Cengkareng, Jakarta Barat. Sebanyak dua orang ditetapkan sebagai tersangka.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah mengungkap ratusan kasus TPPO. Dalam pengungkapannya, beberapa modus dilakukan para tersangka. Salah satunya yakni mengiming-imingi bekerja di luar negeri dengan gaji besar. Polri ingatkan kepada Warga Untuk Tidak Mempercayai Rayuan penyalur atau calo Tnaga Kerja Indonesia (TKI).

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, meminta para pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) hingga pengurus wilayah untuk dapat memasifkan program kerja yang dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan umat.

Published inAdvetorial
Go to top