Items filtered by date: Thursday, 15 June 2023

Detakbanten.com, BANDUNG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menjabat sebagai Ketua Umum Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) meminta seluruh daerah berkomitmen dan peduli permasalahan sanitasi di daerah masing-masing.

Published inNasional

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Muhammad Rizal Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Dapil Banten 3 Tangerang Raya gencar tidak henti-hentinya bersilaturahmi menyambangi konstituennya di berbagai wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Berbagai kegiatan dilakukan oleh sekolah dengan cara merayakan kelulusan para peserta didiknya. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan berakhirnya tahun pelajaran 2022/2023, khususnya bagi para peserta didik yang akan memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memangggil Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Jumat, 16 Juni 2023 di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, esok pukul 09.30 WIB. Ia diminta hadir dan akan dimintai keterangan KPK.

Published inNasional

Detakbanten.com, TEKNET -- Teknologi Cyber security berfungsi untuk melindungi komputer, jaringan, sistem, dan data dari serangan atau akses ilegal. Angka tersebut lebih dari dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Layanan medis serta retailers sering sekali mengalami ini, data keuangan dan medis menjadi hal yang berharga bagi peretas hal ini sangat berbahaya. Banyak jenis kejahatan yang ada pada dunia teknologi seperti malware, SQL injection, phising, dan lain sebagainya.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TEKNET -- Pada Rabu, 14 Juni 2023, sebuah kelompok bipartisan yang terdiri dari enam senator dan dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat AS memperkenalkan undang-undang baru untuk melindungi data orang Amerika dari penggunaan oleh musuh Amerika Serikat (AS).

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA - Akhirnya, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan uji materi UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. Dengan begitu, Pemilu di Indonesia tetap menggunakan sistem proporsional terbuka.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Richard Theodore, seorang TikToker yang juga merupakan CEO Sambal Bakar Indonesia, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Kontroversi ini muncul setelah Richard Theodore menyebut seorang bapak penjaga warung di NTT tidak jujur dalam konten yang ia buat.

Published invideo

Detakbanten.com, INTERNATIONAL -- Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun ditangkap di Bosnia setelah diduga menembak dan melukai seorang guru di dalam gedung sekolah dasar, demikian diungkapkan polisi dan pejabat setempat.

Published inDunia

Detakbanten.com, NASIONAL –– Seorang pasien obesitas yang berasal dari Tangerang dengan inisial MF telah masuk perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah dirujuk dari RSUD Tangerang pada tanggal 9 Juni 2023.

Published inNasional
Page 1 of 2
Go to top