Items filtered by date: Friday, 16 June 2023

Detakbanten.com, BOGOR - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid berharap transformasi digital mampu meningkatkan PAD dan kemudahan pelayanan. Hal tersebut diungkapkan Sekda saat membuka acara Capacity Building Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Hotel Sentul Bogor. Kamis, (15/6/23).

Published inBogor

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang tengah melaksanakan kegiatan advokasi dan sosialisasi pedoman peningkatan kompetensi literasi dan pengembangan perpustakaan dengan mengunjungi desa Cikuya, Jumat (16/6/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Dalam rangka peningkatan kompetensi dan kapasitas pegawai, Pemerintah (Pemkot) Kota Tangerang, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menyelenggarakan Pelatihan Manajerial bagi para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkot yang diselenggarakan di Rumah Perubahan Jakarta Escape, Kota Bekasi, dan berkesempatan dilatih langsung oleh sang founder sekaligus tuan Rumah Perubahan, Rhenald Kasali.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, DUNIA –– Lukisan krayon yang digambar oleh Raja Charles III saat masih sangat muda akan menampilkan sisi berbeda dari keluarga kerajaan Inggris saat lukisan itu akan dilelang minggu ini. Potret warna-warni Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, digambarkan seperti belum pernah sebelumnya, muncul untuk dijual sebagai bagian dari koleksi "luar biasa" dari barang kenang-kenangan kerajaan.

Published inDunia

Detakbanten.com, DUNIA — Baru-baru ini terjadi penembakan di Ohio, Amerika Serikat, 3 bocah berusia 3, 4, dan 7 tahun tewas dalam insiden penembakan yang dilakukan oleh sang ayah, Kamis (15/6) sore waktu lokal.

Published inDunia

Detakbanten.com BOLA -- Seorang penggemar asal China berhasil menyusup ke dalam lapangan Workers' Stadium di Beijing untuk memeluk Lionel Messi saat Argentina melawan Australia dalam pertandingan FIFA Matchday pada hari Kamis, 15 Juni 2023.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengarahkan belanja di kementerian/lembaga dan pemerintah daerah agar konkret dan produktif. Juga tidak untuk program-program absurd.

Published inNasional

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG, - Polsek Pinang, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, berhasil meringkus pelaku spesialis pencurian dengan modus ganjal ATM. Satu pelaku berinisial AR (40) diamankan polisi.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, BISNIS -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang menyalurkan bantuan Pendidikan berupa tabungan BRI Junio untuk Derlin Ilham Wahyudi, Selasa 13 Juni 2023.

Published inBisnis

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Sebanyak 26 finalis yang mewakili 13 Kecamatan mengikuti tahapan ajang Kang Nong Kota Tangerang 2023. Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang tersebut berlangsung di Tangerang City Mall, dengan tujuan sebagai unjuk bakat para finalis menuju duta wisata Kota Tangerang tahun 2023. Dalam ajang unjuk bakat tersebut ada sebanyak 26 grand finalis, yang merupakan perwakilan dari 13 kecamatan, terdiri dari 13 grand finalis kang dan 13 grand finalis nong.

Published inAdvetorial
Page 1 of 3
Go to top