Items filtered by date: Tuesday, 20 June 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang merampungkan dua titik perbaikan jalan di Rancabuaya, Kecamatan Jambe, dan ruas jalan Saga Bunar Badak Anom, Kecamatan Sukamulya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) memberikan motivasi kepada para mahasiswa melalui bedah buku berjudul "Antologi Wisata Nusantara". Peneliti dan penulis buku tersebut juga dihadirkan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi peserta dari tiga universitas. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang perdana membebaskan biaya pendidikan atau sekolah gratis di seluruh sekolah negeri dan 146 sekolah swasta baik di tingkat SD dan SMP, mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan bulanan Rapat Evaluasi Kewilayahan yang diikuti oleh seluruh kepala OPD dan juga kepala Puskesmas di lingkup Pemkot Tangerang.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 serta memberikan motivasi dan semangat, Polda Banten melakukan kegiatan Anjangsana kepada Personel Polri yang mengalami sakit yaitu Bripka Pipit Wulandari di Perumahan Permata Banjar Asri Kota Serang dan anak dari Briptu Siti Sofy Widia di Desa Leuwi Limus Cikande Serang pada Selasa (20/06).

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sambut hangat kedatangan 8 orang taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan LVII untuk melaksanakan Orientasi Lapangan.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Layanan Hukum dan HAM kini hadir lebih dekat kepada masyarakat di kecamatan-kecamatan melalui Layanan Hukum dan HAM mobile. Selasa, (20/06/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Babinkamtibmas Polsek Cilegon kota polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Cilegon lakukan patroli guna tercipta keamanan yang aman dan kondusif Selasa (20/06/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG - Kemampuan menembak prajurit sesuai standarisasi TNI AD terus ditingkatkan oleh prajurit Kodim 0510/Tigaraksa dengan menyelenggarakan Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) TW II TA 2023 di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 203/AK Lapangan Tembak Yonif Mekanis 203 /AK Ds. Gandasari Kec. Jatiuwung Kab.Tangerang, Selasa (29/06/2023). 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar optimistis bahwa prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang akan semakin baik dengan kepemimpinan baru Pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2023-2027.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2
Go to top