Items filtered by date: Monday, 12 June 2023

Detakbanten.com, SERANG - Menjelang Hut Republik Indonesia yang ke-78, pemuda TBL Blok J RW. 07 Gelar beberapa Cabang Olahraga, turnamen tersebut diikuti oleh perwakilan RT yang ada di lingkung RW. 07 Taman Banten Lestari Blok J, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Senin 12 Juni 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melantik pengurus Majelis Pembimbing Saka Adhyasta Pemilu dan pengurus pimpinan Saka Adhyasta Pemilu Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang masa bakti 2021-2026.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang akan segera memanggil Kepala Sekolah SDN Bunar III dan SDN Bunder 2 terkait dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh sekolah tersebut, hal tersebut dikatakan Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Ruslan Farid.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Banyak cara yang dilakukan oleh oknum guru di Kabupaten Tangerang ini dalam mencari kentungan pribadi, meski dalam situasi sulit namun, tetap saja cara - cara pungutan liar (pungli) dilakukan salah satunya pelulusan siswa, padahal orang tua siswa memikirkan biaya untuk masuk ke sekolah lanjutan berikutnya, selain SDN Bunar III, ternyata ada yang lebih mahaln biaya perpisahan yakni sebesar Rp 525 ribu yang dibebankan kepada orang tua siswa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com VIDIO -- Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen ketika seorang pengendara sepeda motor berpakaian loreng dibiarkan melintas di jalur busway oleh polisi.

Published invideo

Detakbanten.com, JOGJA - Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Aipda Ferry, melaksanakan razia kendaraan di Jalan Dr. Sardjito Terban Gondokusuman Yogyakarta pada Minggu dinihari (11/6/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, CIPUTAT-Partai Golkar Kota Tangsel tidak hanya mendaftarkan politisi senior saja untuk maju di Pemilu 2024 untuk merebut kursi DPRD Kota Tangsel. Namun Golkar Tangsel kini juga banyak menggandeng anak-anak muda Tangsel untuk ikut berjuang bersama Golkar.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Menyambut tahun ajaran baru 2023/2024, Pemerintah Kota Tangerang telah mempersiapkan sejumlah langkah agar proses penerimaan peserta didik baru khususnya di jenjang Sekolah Dasar (SD) yang dimulai mulai 12 hingga 24 Juni 2023 dapat berjalan lancar.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terus melakukan sinergi dengan instansi lain di Wilayah Banten sebagaimana komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Dalam rangka penguatan peran dan kualitas kinerja Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI memberikan penguatan Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Revitalisasi Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kemenkumham yang BerAKHLAK”.

Published inBanten
Page 1 of 2
Go to top