Items filtered by date: Friday, 09 June 2023

Detakbanten.com, JAKARTA – Pria tersangka berinisial BT (23) penipuan tiket konser band Coldplay dicokok polisi. Tersangka berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta di Semarang, Jawa Tengah, jurusan Teknik Informatika.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menangkap delapan tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Ada 123 orang korban di Kalimantan Utara (Kaltara).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - KPK mengklaim sulit untuk menjerat partai politik atau pengurusnya yang diduga menerima uang hasil korupsi. Pasalnya, pengurus parpol bukan penyelenggara negara. KPK juga tak punya kewenangan dalam menjerat parpol.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Tiket kebabak 32 besar sepakbola Pakujaya Cup 8, kini sudah dikantongi kesebelasan Adsya FC usai bantai kesebelasan Cilenggang FC Serpong, Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Upaya memperkuat ukhuwah islamiah Tiga pilar Kecamatan Balaraja dan Alim ulama, Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri SE mengikuti pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan Balaraja di gelar di Aula Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, Jum'at (09/06/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG – Polresta Tangerang membagikan puluhan nasi kotak kepada pengguna jalan di Lingkungan Pemkab Tigaraksa, Jumat (09/06/2023). Kegiatan bertajuk Jumat Berkah itu dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Karim Benzema telah memutuskan untuk bergabung dengan Al Ittihad setelah terinspirasi oleh kehadiran mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Arab Saudi.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengungkapkan pihaknya optimis ada partai politik lain yang bakal bekerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024. Puan sampaikan ini usai menghadiri silahturahmi dan kerja sama dengan Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jumat (9/6/2023) siang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pimpinan Hary Tanoesoedibjo, resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) di 2024. Hari ini, Jumat (9/6/2023), Perindo menjajaki kerjasama politik dengan PDI Perjuangan.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Tangerang Uyung Mulyadi yang kini menjabat sebagai dewan pengawas Perumda niaga kerta raharja (NKR) masih terlihat aktif dan mengikuti hearing dengan pedagang pasar Kutabumi di kantor DPRD Kabupaten Tangerang, pada Rabu (7/6/2023) lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top