Items filtered by date: Monday, 09 November 2020

detakbanten.com Cilegon - Guna memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, DPD Partai Golkar Cilegon menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu. Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Penetapan Idiologi Partai Golkar Untuk Meraih Kemenangan Pilkada Serentak 2020 itu dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mangku Putra, dan dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Golkar, Andika Hazrumy, Senin (9/11/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Di pekan terakhir sebelum hari pencoblosan Pilkada Serentak 2020 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta seluruh kader dan simpatisan partai untuk berjaga-jaga. Syaikhu menyebut cara berjaga-jaga itu bisa dengan ronda untuk mencegah terjadinya politik uang.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon harus mencari lahan tambahan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) lantaran saat ini masih kekurangan dua persen untuk memenuhi persyaratan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) di Kecamatan Ciwandan dan Citangkil.

Published inCilegon

detakbanten.com SUKADIRI _ Encep sahayat Camat Sukadiri meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramin di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Senin,(9/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramin warga Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten mulai di Rehab.Senin,(9/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar kembali rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi atas penjelasan Bupati tentang nota keuangan rancangan APBD Tahun 2021 Senin 09/11/2021 diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL- Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel baru saja diumumkan. Pendaftar calon Sekda itu selanjutnya akan mengikuti seleksi. Sedikitnya ada 6 orang yang mendaftar yang nantinya akan masuk dalam tiga besar calon Sekda.

Published inTangsel

detakbnten.comSERANG,- 108 kasus penyalahgunaan obat-obatan Daftar G selama kurun waktu Januari sampai dengan Oktober 2020 berhasil di ungkap Ditresnarkoba Polda Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA,- Valencia berhasil mengalahkan sang juara bertahan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 9 dengan skor 4-1 di Mestalla Stadium, Senin (9/11/2020) dinihari WIB. 

Published inBola

detakbanten.com Cilegon - Warga link Pancuran RT 03 RW 03, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak digegerkan dengan penemuan bunga bangkai jenis Amorphophallus Paeoniifolius.

Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top