Items filtered by date: Sunday, 29 November 2020

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu (KEPP) perkara nomor 151-PKE-DKPP/XI/2020 pada Senin (30/11/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia mempermudah, bagi masyarakat semua penyelenggara pemilu baik partai politik maupun tim sukses untuk dapat mengadukan dugaan pelanggaran kode etik.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Dua kubu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), nomor urut 1 Muhamad-Saraswati dan nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, tengah memanas. Pasalnya, dua kubu tersebut saling klaim soal Islamic Center, Minggu (29/11/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com KELAPA DUA - Dunia jurnalis di Kabupaten Tangerang berduka. Putera terbaik dan panutan H. Harsono Rahardjo telah berpulang. Almarhum dirawat karena penyakit jantung di ruang ICU RS Primaya Kebon Nanas, Kota Tangerang pada Sabtu (28/11) dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (29/11) pukul 05.59 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI- Pengerjaan Pembangunan Drainase di Kampung Ganepo, RT.04/02 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri di Soroti warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PONDOK AREN-Lembaga Kajian Politik Parameter Demokrasi Indonesia (LKPPDI) merilis hasil survey terbarunya. Dalam survei tersebut diketahui pasangan nomor urut 2 Azizah-Ruhama menyalip pasang calon Pilkada Tangsel lainnya, Muhamad-Rahayu Saraswati dan Benyamin-Pilar.

Published inPilkada

detakbanten.com - Kontestasi Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tinggal menghitung hari. Selama berminggu-minggu, tiga Pasangan Calon (Paslon) yang tengah berlaga, masing-masing sudah memeras keringat, membanting tulang, dan menguras rekening, demi mendapatkan simpati masyarakat untuk memilih mereka pada 9 Desember 2020 nanti.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berharap kepada warga Tangsel yang memiliki hak suara untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 nanti.

Published inPilkada

detakbanten.com CISARUA BOGOR - Saat acara diskusi panel yang digagas SMSI dan PWI Kota Tangerang, menurut Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, setiap persoalan harus diselesaikan secara bersama.

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA,- Laga bertajuk Derby London akan tersaji pada pekan ke 10 liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada, Minggu (29/11) malam WIB. 

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top