Items filtered by date: Thursday, 19 November 2020

detakbanten.com Cilegon – Emak-emak pengendara motor bernomor polisi A 5147 TU mengalami kecelakaan yang mengalami luka berat setelah menabrak sebuah angkot merah jurusan PCI-Merak yang mogok di fly over Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon di seberang Cilegon Center Mall (CCM), Kamis (19/11/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Walaupun Kota Cilegon saat ini sedang berada di zona merah penyebaran Covid-19. Namun nampaknya para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon terkesan mengacuhkan hal tersebut. Ini terlihat saat Pemkot Ciegon menggelar kegiatan mewah dan besar pada Kamis (19/11/2020) di dua tempat berbeda yang dilaksanakan di hotel bintang yang ada di Kota Cilegon. Akibatnya acara mewah tersebut mendatangkan orang banyak sehingga menimbulkan kerumunan. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon, berhasil mengungkap kasus tindak pidana peredaran obat Hexymer dan Tramadol.

Published inCilegon
Thursday, 19/November/2020

PBB di Cilegon Tembus Rp 91 Miliar

detakbanten.com Cilegon - Pemasukan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kota Cilegon sampai November ini mencapai Rp 91 miliar dari target Rp 80 miliar tahun 2020.

Published inCilegon

detakbanten.com SUKADIRI- Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramin di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang hampir rampung.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany pastikan perpanjangan PSBB hingga 19 Desember. Hal tersebut dilakukan karena presentasi PSBB masih belum ideal. Dimana saat ini kesadaran protokol kesehatan baru mencapai 79 persen masih jauh dari angka ideal yaitu 90 persen.

Published inTangsel

detakbanten, TANGSEL- MT (48), warga RT 04/04, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) ngeluh. Pasalnya, MR sejak dua tahun terakhir urus sertifikat lewat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) belum ada kejelasan.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melalui Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.267-HUK/2020 tentang Penetapan Perpanjangan Tahap Ketiga Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Banten Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) memperpanjang PSBB Provinsi Banten selama satu (1) bulan.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Menghadapi hari besar nasional Natal dan Tahun Baru 2021, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Serang diminta untuk mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok di pasar wilayah kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com HIBURAN,- Siapa yang tidak kenal dengan dua tokoh kartun legendaris Tom And Jerry, ya pasangan kucing dan tikus ini akan memulai perjalanan terbarunya dalam film Live Action yang akan rilis Maret 2021 mendatang. 

Published inHiburan
Page 1 of 2

 

 

Go to top