Items filtered by date: Wednesday, 25 November 2020

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Pandemi Covid-19 yang melanda dunia tak terkecuali di Indonesia, menuntut setiap daerah untuk menghadirkan berbagai inovasi dalam pelayanan. Seperti halnya yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang, dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk memberikan pelayanan yang paripurna pada masyarakat.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memberikan prestasi terhadap guru. Pasalnya, orang nomor satu di Tangsel, itu melihat ada banyak penghargaan yang diberikan oleh para orang tua terhadap profesi seorang guru.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Tangerang Selatan (Tangsel), Tomi Patria Edwardy meminta warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, salah satunya pemerasan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setda Kabupaten Serang, M. Furqon Syafiudin menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengupayakan empat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) mendapatkan suntikan dana pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL - Operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Rabu dini hari bakal mengancam peta politik pada Pilkada Tangsel 2020.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Ribuan personil yang terdiri TNI, Polri dan Pemda akan mengawal ketat pelaksanaan
pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Banten. Hal itu terungkap pada apel kesiapsiagaan TNI-Polri-Pemda, di alun-alun Kota Serang, Rabu(25/11/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA,- Berpulangnya pesepak bola Indonesia Ricky Yacobi meninggalkan duka yang mendalam bagi publik sepak bola Indonesia. Tak hanya para pecinta sepak bola di Tanah Air, Presiden FIFA Gianni Infantino juga turut menyampaikan rasa belang sungkawa atas meninggalnya sang legenda.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TIGARAKSA ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada seluruh jajaran pendidik di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan potensi dan terus berinovasi untuk memberikan pelajaran dan pendidikan kepada para siswa di tengah pandemi COVID-19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - "Pemerintah Provinsi Banten bertekad untuk meningkatkan peringkat dalam penilaian pemberantasan korupsi melalui MCP (Monitoring Control for Prevention) Tahun 2020," ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Penertiban dan Penyelamatan Aset di Wilayah Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang (Selasa, 24/11/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Penyelenggara ibadah umroh dimasa Pandemi Covid-19 telah dibuka secara Nasional oleh Kementrian Agama Republik Indonesia sejak 1 November 2020.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top