Items filtered by date: Sunday, 15 November 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Pilkada Kota Tangsel mendapat perhatian khusus dari PKS. Selain karena bernilai strategis secara nasional, adanya Ruhamaben sebagai sebagai calon wakil walikota membuat PKS total mengerahkan sumber daya untuk pemenangan.

Published inPilkada

detakbanten.com, TANGSEL - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, optimis pihaknya bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Tangsel 2020, Minggu (15/11/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com Serang - Koperasi Produsen Tahu Tempe Indonesia (KOPTI) Kota Serang meminta Pemerintah Kota Serang untuk mengontrol stabilisasi harga kedelai, sebab saat ini komoditi itu mengalami kenaikan sekitar Rp 500 perkilo dari harga sebelumya Rp 7.500 perkilo.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Lomba tembak Baladika Open Championship 2020, Grup 1 Kopassus menutup acara lomba berburu yang di Villa Cemara Lebak, Minggu (15/11/2020).

Published inLebak

detakbanten.com PADANG - Presiden RI Joko Widodo saat membuka MTQ Nasional XXVIII Sumatera Barat (Sumbar) di Stadion Sibaku, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), menyebut bahwa mendalami alquran bagian syiar Islam.

Published inNasional

detakbanten.com SUKADIRI - Di situasi pandemi ini pasar malam di wilayah Kecamatan Sukadiri masih bisa aktip berjualan. Meskipun begitu jajaran dari pemerintah Kecamatan Sukadiri selalu rutin mengkroscek aktivitas pasar malam. Salah satunya pasar malam yang ada di wilayah Desa Buaran jati mendapatkan himbauan tentang protokol kesehatan pada Sabtu malam, (14/11).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top