Items filtered by date: Saturday, 28 November 2020

detakbanten.com TANGSEL - Relawan pemenangan pasangan calon Walikota Kota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan terus bertambah, kali ini dukungan datang dari Solidaritas Ben Pilar.
Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Pemenangan Ben Pilar, Pamulang, Sabtu (28/11).

Published inTangsel

detakbanten.com CISARUA BOGOR - Saat acara diskusi panel yang digagas SMSI dan PWI Kota Tangerang, menurut Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, setiap persoalan harus duselesaikan secara bersama.

Published inNasional

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengecek persiapan pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/11/2020). Haul yang akan dilaksanakan pada Minggu (29/11/2020) itu akan dilaksanakan secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta mengapresiasi pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kota termuda di provinsi Banten itu dinilai sudah cukup memenuhi kategori sebagai kota bertaraf internasional.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pergantian komite sekolah SMAN 30 Kabupaten Tangerang yang akan dilakukan hari ini ( red) sudah sesuai dengan prosedur yang diatur didalam permendiknas nomor 75 tahun 2016 tentang pembentukan komite sekolah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI - Pasca meninggalnya Kades (Kepala Desa) Definitive Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang beberapa bulan yang lalu, akhirnya Hj.Yuyun terpilih dan resmi dilantik menjadi PJ (Penjabat) Kades Rawa Boni yang sebelumnya menggantikan Sri Dewi Plh. Kades rawa boni.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top