Warner Bros Akan Segera Merilis Film Live Action Tom And Jerry Maret 2021

Warner Bros Akan Segera Merilis Film Live Action Tom And Jerry Maret 2021

Detakbanten.com HIBURAN,- Siapa yang tidak kenal dengan dua tokoh kartun legendaris Tom And Jerry, ya pasangan kucing dan tikus ini akan memulai perjalanan terbarunya dalam film Live Action yang akan rilis Maret 2021 mendatang. 

Film yang di produksi oleh Warner Bros Pictures tersebut akan menggambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus tersebut di kota besar New York City.

Dimulai dari trailernya yang telah rilis pada Rabu (18/11), di awal trailer kita akan melihat tentang tom dan Jerry yang akan pergi dengan sebuah bis, mereka dikisahkan akan merantau ke kota New York usai diusir dari rumah majikan.

"Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar," kata narator dalam trailer yang diiringi lagu Count on Me milik Bruno Mars.

pada segmen selanjutnya menunjukkan kehidupan Jerry di Big Apple (julukan Kota New York). Jerry kini menjadi penghuni dari sebuah hotel mewah yang memiliki bath-up dan tv layar datar.

Film live-action Tom and Jerry dibintangi aktris Chloë Grace Moretz berperan sebagai perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan, tetapi dia juga diharapkan untuk menyingkirkan si tikus Jerry dari kediamannya baru-baru ini di dalam dinding gedung..

Berbagai upaya pun telah dilakukan, namun Jerry tak juga mau pergi dari hotel tersebut. Kayla kemudian memanggil seekor kucing yang ternyata adalah Tom. Dari situ persahabatan sekaligus permusuhan Tom dan Jerry dimulai kembali.

Film Tom & Jerry ini digarap oleh Tim Story dan naskahnya ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan karakter dan animasi karya William Hanna dan Joseph Barbera.

Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 5 Maret 2021 dan bertepatan dengan ulang tahun film ini yang ke 29.

 

 

Go to top