Items filtered by date: Wednesday, 19 October 2022

Detakbanten com, TANGERANG -- LSM Badan Pengawas Penyalahgunaan Anggaran dan Aset Negara (LSM-BP2A2N) langsung tancap gas dengan melayangkan surat pengaduan ke pihak penegak perda Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pasca kesepakatan bersama antara Pemkot dan DPRD Tangsel terkait Perda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2022 Kota Tangsel beberapa waktu lalu, telah selesai dievaluasi Gubernur Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, CIREBON -- Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara ke-23 yang digelar pada tanggal 18 sampai dengan (21/10/2022) di Hotel Aston Cirebon.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akses jalan Kampung Badak Anom Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya butuh perbaikan, jalan penghubung Ke Pasar Sentiong Kecamatan Balaraja tersebut kondisinya rusak, padahal jalan tersebut merupakan akses yang dibutuhkan oleh warga setempat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih diposisi puncak. Ia masih bertengger di posisi sebagai capres dan berpotensi memenangi kontestasi Pilpres 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Henry Yosodiningrat, Kuasa hukum terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan soal obstruction of justice, tak mengajukan eksepsi terkait surat dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rabu (19/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW -- Dua orang turis berkebangsaan Spanyol tewas dalam insiden kecelakaan balon udara di kawasan wisata Cappadocia Turki pada Selasa 19 Oktober 2022.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- Pemain klub liga Inggris Chelsea N'Golo Kante mengalami insiden buruk, pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera dan dipastikan absen pada Piala Dunia 2022.

Published inBola

Detakbanten.com KRIMINAL -- Kementerian Agama (Kemenag) telah menerbitkan aturan mengenai Penanganan dan Pencegahan kekerasan seksual di satuan pendidikan yang berada di bawah kewenangan Kementerian Agama seperti pendidikan formal, nonformal, dan informal, serta meliputi madrasah, pesantren, dan satuan pendidikan keagamaan.

Published inKriminal

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyebut Stadion Kanjuruhan di Malang akan diruntuhkan kemudian dibangun kembali sesuai dengan standar federasi sepak bola internasional (FIFA).

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top