Items filtered by date: Wednesday, 26 October 2022

Wednesday, 26/October/2022

Sah! Ini Dirut MRT Terbaru

Detakbanten.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, merombak jajaran direksi sampai komisaris PT. MRT Jakarta. Salah satunya Direktur Utama PT. MRT Jakarta, M. Aprindy. Ia resmi diganti.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, resmi dijatuhi sanksi keras dan terakhir oleh DPP PDIP Bidang Kehormatan Partai. Ini buntut FX Rudy karena menyatakan dukungan ke Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Suasana pembacaan sanksi ke FX Rudy pada Rabu (26/10/2022) di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, begitu emosional.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Festival Lenong Betawi 2022 sekaligus memperingati HUT ke 14 Kota Tangsel yang digelar pada Nopember bulan depan, dipastikan bakal spektakuler.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Sejumlah mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Cabang Cireundeu, Ciputat Timur, beraudiensi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel pada Rabu (26/10/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Masih dalam rangka memperingati bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang biasa masyarakat sebut bulan maulid, Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang, Santa membagikan 1000 kerudung bagi warga di Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Rabu (26/10/22).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Sindang Jaya Abudin mengklarifikasi soal video viral yang melibatkan antara Kades Wanakerta Lurah Tumpang Siagian (LTS) dengan salah satu warga Lavon Survana Sutera, dalam keterangannya, Abudin mengatakan bahwa kedua pihak terjadi miskomunikasi yang berujung cek cok.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) – Pengerjaan cor beton jalan di desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Sumatera Utara di tengah kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus dilakukan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka forum internasional bagi para anggota Kemitraan Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Lingkungan Pesisir dan Lautan di Asia Timur (PNLG), Rabu (26/10/2022) pagi di Atria Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Pertemuan ini dihadiri para delegasi dari sembilan negara anggota PNLG dan mitra.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Pengawas Penyalahgunaan Anggaran dan Aset Negara (LSM-BP2A2N) menilai Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang tidak cermat dalam merekrut Pengawas Pemilihan Umum (Panwasllu) tingkat Kecamatan dan banyak kejanggalan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Video LTS Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang menjadi viral di media sosial (Medsos), video berdurasi 31 detik tersebut telah beredar di group Whatsapp.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top