Items filtered by date: Monday, 17 October 2022

Detakbanten.com, JAKARTA – Ada sikap tegas Ferdy Sambo ditengah proses sidang perdananya soal pembacaan surat dakwaan atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Persidangan kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, dengan terdakwa Ferdy Sambo, ditunda Kamis (20/10/2022) mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Musyawarah Kabupaten (Mukab) Ke VII Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) yang sedianya akan digelar pada (26/10/2022) mendatang terancam gagal, Pasalnya Kamar Dagang Dan Industri Provinsi Banten tidak menyetujui adanya Persyaratan yang ditentukan panitia, persyaratan tersebut diantaranya adalah peserta Mukab Kadin harus memiliki kartu tanda anggota (KTA) B-3 tiga tahun berturut - turut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com DEPOK -- Melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), Mahasiswa Unversitas Pamulang (UNPAM) Fakultas Ekonomi Prodi S1 Akuntansi menyambangi anak-anak di Yayasan Al-Kamilah, Sawangan Depok, pada Sabtu (16/10/2022), untuk memberikan pemahaman materi tentang “Pengaruh Bullying Terhadap Mental Seseorang”.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, JAKARTA - Heru Budi Hartono resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja, Kantor Kemendagri, Senin (17/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Kosambi Dadang Sudrajat Menghadiri Kegiatan Tradisi Nadran atau Syukuran laut yang dilakukan oleh para nelayan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Kepala Badan Pendapatan Daerah (KaBapenda) Kabupaten Serdang Bedagai, H Ikhsan langsung turun ke lapangan guna melakukan sistem jemput bola dengan mendatangi wajib pajak ke desa-desa, Senin (17/10/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, resmi me lantik tiga Penjabat (Pj) Gubernur di kantor Kementerian Dalam Negeri, Senin (17/10/2022). Tiga Pj itu untuk mengisi kekosongan kepala daerah. Ketitanya habis masa jabatannya bulan ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ada suasana berbeda dalam sidang perdana Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dan kasus obstruction of justice di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut)– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) diyakini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat desa yang menjadi sasaran pembangunan. Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Sei Kepayang, H Manaf Lubis disela kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 10/SK, Senin (17/10/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top