Items filtered by date: Monday, 24 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik home industri sepatu di kawasan padat pemukiman di wilayah Kampung Cukang Galih RT 04 RW 05 Desa Cukang Galih Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten pada Senin malam (24/10/2022) sekira pukul 20.35 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kejari Kabupaten Tangerang merealisasikan program jaksa masuk sekokah (JMS) di SMPN 3 Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Senin (24/10/2022), dalam.acara tersebut Kejari Kqbupwten Tangerang berikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Penyuluhan dalam mengunakan media sosial dengan bijak serta menghindari untuk melakukan provokasi atau ujaran kebencian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap kelengkapan dalam mendukung proses administrasi kependudukan (Adminduk) seperti pembuatan KK, KTP dan lain sebagainya bisa segera didistribusikan ke kecamatan-kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Presiden Bank Dunia pada Senin (24/10/2022) Di Kecamatan Panongan dalam kesempatan tersebut Bupati mengungkapkan bahwa penanganan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Tangerang memerlukan proses yang berkelanjutan dan berkesinambungan dari semua stakeholder.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Maryani warga Perum Tigaraksa, RT 004/002 Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Hal itu terlihat saat dirinya menerima Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Nopol Kendaraan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Senin (24/10), yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Sebuah kesalahan fatal terjadi pada saat penyerahan hadiah di podium partai final ganda putra Denmark Open, Minggu 23 Oktober 2022 malam.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com KRIMINAL -- Polda Jawa Barat menyebut pihaknya sudah menangkap pelaku penusukan terhadap bocah 12 tahun di Kota Cimahi, Jawa Barat yang menyebabkan korban tewas.

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggaran perubahan atau anggaran belanja tambahan (ABT) 2022 di penghujung tahun mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp 290 juta, hal tersebut dikatakan Juleha Sekdes Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebagai ucapan terimakasih kepada pihak Dinas Perumahan, Pemukiman, dan pemakaman Kabupaten Tangerang yang telah berhasil merealisasikan pembangunan pengecoran jalan di wilayah rt 06/01 gang mawar Perum Graha Cibadak Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, warga sebanyak 76 KK mengadakan acara syukuran dengan membuat tumpeng yang di laksanakan pada hari minggu (23/10/2022) mulai pukul 20:00 wib hingga selesai.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lagi lagi permasalahan sampah yang menjadi polemik di warga, Akibat sampah yang berasal dari kali Cisadane Barat atau yang lebih dikenal kali Cadas Kukun, berimbas ke warga Kampung Rawa Bolang Desa Sukasari Kecamatan Rajeg, di Kali Cirarab yang mengarah ke muara Rawa Saban, karena diakibatkan warga yang membuang sampah sembarangan jadi menggunung.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top