Items filtered by date: Monday, 03 October 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Hinca Pandjaitan, Anggota Komisi III DPR RI, mengapresiasi pemerintah, atau Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Sebab telah mengakomodir pasal-pasal yang mendukung kebebasan pers untuk masuk Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) sesuai masukan Dewan Pers.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Gubernur DKI Anies Baswedan, resmi diusung Partai NasDem sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Deklarasi dipimpin Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG --Terkait Surat teguran Camat Pasar Kemis nomor 301/357-Kecpsrkms, tertanggal 28 September 2022, kepada dua Kepala Desa dan pengelola serta para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Puri yang melintasi dua Desa,Desa pasar Kemis dan Desa Sukamantri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Lalulintas Polresta Tangerang menggelar Operasi Zebra Maung. Operasi ini digelar Mulai Senin 3-16 Oktober 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka kegiatan Program Sekolah Keanekaragaman Hayati (SEHATI) Berbagi dengan tema Desiminasi Ecoenzim Dan Inovasi Pangan Tahun 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan yaitu kegiatan razia ke beberapa tempat atau lokasi penginapan dan kos-kosan untuk antisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut)-Polres Asahan melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Zebra Toba Tahun 2022 di lapangan apel Mapolres Asahan, Senin (3/10/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Aneh Fasisiltas sosial (Fasos) dan Fasilitas umum (Fasum) ruang terbuka hijau (RTH) di perumahan Kutabumi 5 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang berubah fungsi menjadi tempat jajan, nampak ruang terbuka hijau tersebut dipadati pedagang, bahkan bangunan yang ada dibuat permanen dengan memakai baja ringan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) sebanyak 246 karyawan PT Mayora mengikuti kuliah di Universitas Tangerang Raya (Untara), kuliah reguler tersebut merupakan langkah karyawan dalam mengantisipasi perkembangan jaman.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Mahkamah Agung kembali menolak sekaligus 2 Kasasi dari kubu Moeldoko. Seperti yang tertuang dalam putusan dengan nomer 487 K/TUN/2022 dan 488 K/TUN/2022. Kedua gugatan kasasi ini adalah merupakan rangkaian dari gugatan yang dilayangkan kubu Moeldoko paska Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal Partai Demokrat, pada 5 Maret 2021.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top