Items filtered by date: Tuesday, 04 July 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Fortuda tersungkur dalam laga lanjutan babak 16 besar Pakujaya Cup 8 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Selasa (4/7/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN - Pasca Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Evaluasi Zona Integritas Menuju WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023, Sekretariat Jenderal Kemenkumham melakukan koordinasi secara virtual melalui zoom meeting, Selasa (04/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesi (INI) Banten mengadakan Upgrading bagi para anggotanya dan menggandeng Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto untuk membuka sekaligus meresmikan pembukaan Seminar Upgrading yang bertempat di Menara Top Food Alam Sutera, Tangerang, Selasa (04/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Memimpin Apel pagi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto menjabarkan perilaku yang ada di dalam organisasi.

Published inBanten

Detakbanten.com, KESEHATAN –– Anthrax adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Bacillus anthracis. Penyakit ini dapat mempengaruhi hewan maupun manusia, dan memiliki potensi bahaya yang signifikan jika tidak diatasi dengan baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang anthrax, bagaimana cara menghindarinya, serta langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil untuk melindungi diri dan komunitas dari penyakit ini.

Published inKesehatan

Detakbanten.com, NASIONAL — Sempat mereda, kasus penularan antraks dari hewan ke manusia kembali muncul di Gunungkidul, Yogyakarta. Terbaru, seorang warga Semanu, Gunungkidul dinyatakan positif terinfeksi antraks.

Published inNasional

Detakbanten.com KRIMINAL -- Seorang anak balita berusia 4 tahun berinisial R, telah meninggal dunia setelah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandungnya AZ dan ayah tirinya D. R menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu (24/6) setelah mendapatkan perawatan selama 4 hari akibat luka-luka yang melingkupi seluruh tubuhnya. Penganiayaan tersebut terjadi karena kedua orang tua merasa frustasi karena anak mereka mengalami keterlambatan dalam perkembangan berbicara.

Published inKriminal

Detakbanten.com, JAKARTA - Uji coba layanan Transjakarta rute Kalideres ke Bandara Soekarno-Hatta, mulai dilakukan Rabu (5/7/2023), besok. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menuturkan uji coba akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Sidang eksepsi terdakwa eks Menkominfo, Johnny G. Plate pada kasus korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G BAKTI Kominfo, memanas.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDEO -- Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok dengan username wike.afrilia_ menampilkan gambar seorang pria Papua yang menyentuh hati siapa pun yang melihatnya.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top