Items filtered by date: Tuesday, 18 July 2023

detakbanten.com NASIONAL -- Kereta Api (KA) Brantas yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Blitar mengalami kecelakaan menabrak sebuah truk trailer di jembatan Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah pada hari Selasa (18/7/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti Sosialisasi Penilaian Mandiri Atas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Tingkat Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Selasa (18/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Badan Strategi Kebijakan Kemenkumham Y.Ambeg Paramarta secara resmi menutup rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan manajemen di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2023, Selasa (18/07/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta gedung BLK yang sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kosambi, Selasa, (18/7/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SUMATERA – Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sukses mempertahankan predikat Wajar Tanpa Modifikasi (WTM) selama sembilan kali berturut-turut atau 31 kali berturut-turut sejak PT Askes (Persero) berdasarkan standar audit yang ditetapkan oleh Institut Akuntan Publik Indonesia. Capaian ini menandakan bahwa kondisi keuangan BPJS Kesehatan, kinerja keuangan, dan arus kas sesuai dengan standar akuntansi keuangan di Indonesia berdasarkan hasil audit dari Kantor Akuntan Publik.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo melaporkan memiliki aset empat rumah dan satu mobil. Nilai total Rp 162 miliar itu disebut berasal dari hadiah. KPK menelusuri asal hadiah itu.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menanggapi soal belum ada penetapan tersangka pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- TMMD Reg Ke 117 Kodim 0510/Tigaraksa melaksanakan program Non Fisik, salah satunya memberikan sosialisasi ke sekolah - sekolah yang ada di sekitar wilayah TMMD.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Tim bulutangkis Indonesia siap berlaga di turnamen Korea Open 2023. Turnamen dengan level BWF Super 500 ini bakal dihelat pada 18-23 Juli di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA - Uji coba terbatas LRT Jabodebek dihentikan sementara mulai 17-20 Juli 2023. Ini sesuai keputusan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (DJKA). Manager Public Relations LRT Jabodebek, Kuswardojo mengungkap, uji coba LRT Jabodebek dihentikan sementara bukan karena masalah tapi adanya upgrade sistem.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top