Items filtered by date: Monday, 31 July 2023

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah pusat maupun dari Dinas Pertanian Kabupaten Serdang Bedagai tidak pungut biaya bagi petani yang mendapatkan bantuan benih padi melalui kelompok tani.

Published inSumatera

Detakbanten.com, NASIONAL -- PT CT Corpora atau dikenal sebagai CT Corp kini telah resmikan Klinik Pratama Trans Medical untuk memenuhi layanan kesehatan yang lebih baik untuk para karyawan CT Corp, Senin (31/7).

Published inNasional

Detakbanten.com, INTERNATIONAL — Pada Jumat, 28 Juli 2023, Jepang memutuskan melarang ekspor kendaraan ke Rusia mulai 9 agustus 2023. Keputusan ini merupakan langkah yang dilakukan negara-negara G7 dengan latar belakang perang di Ukraina.

Published inDunia

detakbanten.com BOLA -- Chelsea telah bergabung dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Kabarnya, The Blues akan mengalahkan upaya Liverpool yang sedang bernegosiasi dengan PSG untuk meminjam sang superstar.

Published inBola

detakbanten.com INTERNASIONAL -- Perkembangan teknologi, khususnya di dunia 3D, semakin pesat. Dubai, setelah melihat beberapa negara berhasil membangun berbagai hal menggunakan teknologi cetak 3D, kini turut berinovasi dengan membangun Masjid pertama di dunia menggunakan 3D printing.

Published inDunia

Detakbanten.com, JAKARTA - Kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) modus penjualan ginjal jaringan internasional Indonesia-Kamboja, masih diburu polisi.

Published inNasional

Detakbanten.com, TEKNET — Elon Musk, Pemiliki Twitter secara resmi memulai gerakannya mengganti merek perusahaan media sosial itu menjadi X dan sudah mulai penggantian logo hingga membeli domain website X.com.

Published inTekNet

Detakbanten.com, BOLA -- Manchester United mengalami kekalahan 2-3 dari Borussia Dortmund dalam laga pramusim yang intens. Erik Ten Hag marah dengan penampilan Setan Merah.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Belakangan ini, projek S TikTok menjadi perhatian karena dikhawatirkan dapat mengancam UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Indonesia. Namun, TikTok Indonesia telah memastikan bahwa program tersebut tidak akan diluncurkan di negara ini.

Published inTekNet

Detakbanten.com NASIONAL -- Sejumlah warga mayoritas ibu-ibu di Desa Rambah Muda dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, melakukan tindakan pembakaran pada warung remang-remang yang diduga berfungsi sebagai tempat prostitusi.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top