Items filtered by date: Saturday, 01 July 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Raksasa tarkam asal Pondok Aren, Denis FC, harus menerima kenyataan pahit, mereka tersingkir dari hingar-bingar yang ada di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) -- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Tanjung Balai Asahan menyalurkan bantuan Program Pelindo Berbagi Kurban di perayaan Idul Adha 1444 H untuk masyarakat di lingkungan Pelabuhan Teluk Nibung.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Belum lama ini, KPK menemukan dugaan ekspor ilegal 5 juta ton ore nikel yang dikirim ke China.

Published inNasional

Detakbanten.com, -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menuturkan santri Pondok Pesantren Al-Zaytun harus tetap mendapat hak pendidikannya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah mewajibkan PT. Freeport Indonesia membangun fasilitas pemurnian dan pengolahan mineral logam (smelter) konsentrat di Papua. Ini adalah syarat untuk memperpanjang Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Program Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka. Untuk peserta yang sebelumnya gagal lolos dan belom coba di gelombang 55, bisa segera daftar diri.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Koramil Sepatan bersama Pemerintah Kecamatan Pakuhaji memberikan kejutan dengan menyerbu Kantor Polsek Pakuhaji dengan memberikan Nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun pada Sabtu (1/7/2023), pemberian kue ulang tahun tersebut menjadi tanda lahirnya Bayangkara yang ke 77 tahun.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam memperingati perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Banten menggelar syukuran secara sederhana dengan Potong Tumpeng yang dilaksanakan di Gedung Negara Provinsi Banten pada Sabtu (01/07).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 pada 01 Juli 2023, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar diwakili oleh Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Tigaraksa bersama Forkopimda hadiri kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Jl H. Somawinata, Pemda Kab. Tangerang., Sabtu (01/07/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo Penyampaian Materi Tentang Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan,di babakan asem english village,Desa Babakan Asem,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Sabtu (1/7/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top