Items filtered by date: Tuesday, 09 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) RI ke 77, Camat Solear Kabupaten Tangerang Banten Saedaman menghimbau kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) -- Nasabah BRI ikut membangun ekonomi Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi secara perlahan walaupun Pandemi Covid-19 masih berjalan, sehingga untuk mengapresiasi dan memanjakan nasabah BRI Cabang Kisaran hadiah mobil Panen Hadiah Simpedes Semester II 2021. 

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Siswa yang tewas di Pondok Pesantren Darul El Qolam Jayanti akibat di tendang oleh sesama santri rupanya anak kesayangan orang tuanya yakni salah satu Staf Desa Rawa Burung Wahyudi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Natakusuma mengingatkan agar calon pekerja migran Indonesia untuk lebih waspada dan berhati - hati , dengan tidak mempercayai modus yang dilakukan oleh calo tenaga kerja migran, hal tersebut dikatakan orang nomor satu di wilayah hukum Polresta Tangerang saat menjadi narasumber dalam acara Kegiatan Pembinaan Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) yang digelar di aula Kantor Dinas Tenaga Kerja, Selasa (9/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com NASIONAL -- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H SMK Pelayaran Makarya 1 Bogor dan SMK Makarya 2 Bogor menggelar santunan kepada 100 anak yatim Se-Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Selasa, (9/8/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Layanan Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas IIA Narkotika Kota Pangkalpinang yang dimulai sejak 1 Februari-1 Agustus 2022 resmi ditutup hari ini oleh Kadivpas Kemenkumham Babel Agus Irianto, Selasa (9/8/22).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Polresta Tangerang menetapkan santri berinisial RM (15) sebagai pelaku dalam kasus perkelahian sesama santri yang terjadi di dalam ruang lingkup pondok pesantren modern Daar El-Qolam di desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, melakukan evaluasi terhadap Pasar Kita Pamulang yang terletak di Jl. Pajajaran No.1, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Pasar pusat oleh-oleh Gintung, Ciputat Timur hingga kini terpantau sepi pengunjung sejak beberapa bulan terakhir.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan menjelaskan terkait kerjasama buang sampah Tangerang Selatan ke Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) di Nambo dan Cilowong.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top