Items filtered by date: Thursday, 18 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -Seorang pria berinisial S (26), dibekuk aparat Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten. Warga Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ini diringkus lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akibat tak kunjung dibangun oleh pemenang tender, padahal sudah menandatangani kontrak beberapa bulan yang lalu, kini jembatan di Cisoka sebagai penghubung akses jalan menuju Ke Tigaraksa, kembali memakan korban, Sebuah mobil tangki BBM Pertamina bernomor polisi B 9264 SE mengalami kecelakaan di jembatan Pasir Gatot, Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Kamis (18/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Bos SpaceX dan Tesla, Elon Musk sempati membuat gempar jagat maya. Karena klaim telah membeli klub sepak bola liga Inggris, Manchester United (MU). Namun ternyata hal itu Cuma candaan.

Published inBola

Detakbanten.com BOLA -- Bos SpaceX dan Tesla, Elon Musk kembali membuat gempar jagat maya. Pasalnya ia baru-baru ini membuat pernyataan telah membeli klub sepak bola liga Inggris, Manchester United (MU).

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Badan Komisi Komunikasi Korea (KCC) dikabarkan segera melakukan investigasi kepada Apple dan Google.

Published inTekNet

Detakbanten.com, BANTEN -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Penerbitan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022 oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo dan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani di Gedung Bank Indonesia Jakarta secara virtual dari Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis (18/8/2022). Bank Indonesia menerbitkan uang rupiah kertas dalam pecahan Rp. 100.000, Rp. 50.000, Rp. 20.000, Rp. 10.000, Rp. 5.000, Rp. 2.000, dan Rp. 1.000.

Published inBanten

Detakbanten.com WOOW -- Seorang ibu muda meninggal dunia di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya setelah terjatuh saat mengikuti lomba balap karung.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Ahmad Suhud menilai mekanisme pada proyek cut and fill pada lahan yang dijadikan area pemakaman mewah di Blok 2 Desa Taban Kecamatan Jambe itu tidak sesuai dengan mekanisme atau aturan yang ada.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com NASIONAL -- ada hari ini 18 Agustus 2022 Bank Indonesia (BI) telah mengeluarkan tujuh pecahan uang Rupiah kertas Tahun Emisi (TE) 2022 atau uang baru.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kegiatan cut and fill proyek are pemakaman mewah di wilayah Desa Taban Kecamatan Jambe masih terus bergejolak di lingkungan, baik mengenai izin lingkungan maupun terkait koordinasi dengan elemen masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top