Items filtered by date: Tuesday, 02 August 2022

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut)- Terbongkarnya kasus penyelundupan PMI ilegal tersebut berkat informasi dari Tim Satgas Operasi Intelijen Maritim Lantamal I bahwa akan ada Penyelundupan PMI yang masuk dari Malaysia ke menuju Indonesia Tanjungbalai, Selasa (2/8/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com TANGSEL -- 29 Juli 2022, PWI Tangsel mengadakan perhelatan Awarding Night yang ditujukan kepada berbagai pihak mulai dari pemerintah hingga swasta yang dinilai memiliki andil dalam mendukung kinerja Pers di kota Tangerang Selatan. Dalam momen tersebut Tuscany Boutique Hotel masuk kedalam jajaran penerima penghargaan sebagai korporasi yang mendapat kepercayaan sangat baik dari PWI Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, LEBAK - Jajaran Satreskrim Polres Lebak Polda Banten berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Kabupaten Lebak.

Published inBanten

Detakbanten.com BOLA -- Neymar dibuat kesal dan mengecam para pengkritik yang telah mengkritik temannya Lionel Messi setelah Paris Saint-Germain berhasil memenangkan pertandingan melawan Nantes dengan skor 4-0 tanpa balas di Trophee des Champions, Senin (1/8/2022).

Published inBola

Detakbanten.com WOOW -- Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang dapat dibeli dan dapat dipakai oleh para kaum hawa, salah satunya produk toner. Toner sendiri merupakan salah satu produk yang cukup penting untuk digunakan karena toner dapat menenangkan hingga melembabkan kulit, bukan hanya itu saja atau menarik juga dapat membantu mempersiapkan kondisi kulit kamu ketika hendak menggunakan produk kecantikan lainnya.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Seperti kita ketahui saat ini Kominfo telah memblokir beberapa platform aplikasi yang belum mendaftarkan ke PSE Lingkup Privat sampai batas waktu yang ditetapkan. Platform yang belum daftar PSE tersebut diantaranya Paypal, Steam, Dota, CS Go, Yahoo, Origin.com, dan Epicgames.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGSEL - Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan lomba desain untuk bunderan maruga sebagai ciri khas sisi arsiktektural Kota Tangsel.

Published inTangsel

 

 

Go to top