Items filtered by date: Sunday, 28 August 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Kapolres Kota Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sarly Sollu, tak luput dari perhatian Dr Seto Mulyadi SPsi. Msi dalam ajang Kak Seto Award 2022 di Home Schooling milik Kak Seto, kawasan Parigi Baru, Pondok Aren, Minggu (28/8/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Anugerah penghargaan Kak Seto Award 2022, tak hanya diberikan kepada Ketua DPRD Kota Tangsel maupun jajaran kepolisian dari beberapa Polres maupun Polda di Indonesia. Pemkot Tangsel pun tak luput dari penghargaan lantaran dinilai menjadi Sahabat Anak dan mampu Mewujudkan Pelayanan Ramah Anak.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid, mendapat penghargaan Kak Seto Award 2022 yang diserahkan langsung oleh Kak Seto di Aula Home Schooling milik Kak Seto, kawasan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Minggu (28/8/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi berantas premanisme pada Jumat (26/08), operasi digelar di sepanjang jalan raya Cikupa hingga Bitung, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi secara resmi melepas kirab merah putih di halaman istana Negara Jakarta, Jokowi yang didampingi Kapolri Jenderal Listyo dan Habib Luthfi berjalan meriah, ribuan elemen masyarakat hadir di acara tersebut, kirab merah putih merupakan rangkaian acara penutupan HUT RI ke 77 yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Lintas elemen bangsa mulai dari instansi Pemerintah, tokoh agama, Polri, pemuda, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan mahasiswa hingga pelajar menggelar kegiatan kirab merah putih sebagai wujud untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA -- Ormas PPBNI Satria Banten berencana memberangkatkan anggotanya ke Monas Jakarta dalam rangka menghadiri undangan acara Kirab Merah Putih yang digelar oleh Satgas Indonesiaku, dalam acara tersebut hadir Presiden RI Jokowi serta akan diisi Tausiyah Kebangsaan oleh Habib Luthfi serta pembacaan ikrar oleh Satgas Indonesiaku.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Lintas elemen mulai dari Pemerintah, tokoh agama, tokoh bangsa, Polri, pemuda hingga mahasiswa menggelar kegiatan kirab merah putih sebagai wujud untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua RW 08 Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten Wahyudiono dalam pergelaran acara puncak HUT RI ke 77 ia mengajak seluruh warga untuk bersatu dalam kebersamaan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top