Items filtered by date: Wednesday, 10 August 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Tak banyak masyarakat Kota Tangsel yang mengenal figur Haji Handry Hanief, pria bergelar Insinyur teknik sipil yang diraihnya dari Universitas Borobudur, Jakarta ini, kerap wara-wiri dipelosok-pelosok Tangsel.

Published inTangsel
Wednesday, 10/August/2022

Tips Sehat Ala Kajati DKI Jakarta

Detakbanten.com, JAKARTA -- Mantan Kajati Banten yang saat ini menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr Reda Manthovani SH, LL,M memberikan tips sehat kepada para bawahannya, yakni dengan berolahraga. Ada beragam manfaat olahraga yang dapat dirasakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Tak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik, berolahraga juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang, dengan rutin berolahraga, banyak manfaat olahraga yang bisa langsung didapatkan dikemudian hari.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL - Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, warga berbondong-bondong berbelanja bendera merah putih untuk dipasangkan di depan rumah atau untuk upacara bendera.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, kembali menggelar aksi kepedulian dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, dan lebaran yatim yang jatuh pada 10 Muharram 1444 H.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tangerang menilai insiden perkelahian sesama santri di ruang lingkup Pondok Pesantren Modern Daar El-Qolam Jayanti yang menyebabkan satu orang santri berinisial BD (15) meninggal dunia itu, bukan bentuk kelalaian murni dari pengurus pondok pesantren.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Cisoka bersama personil BPBD Kabupaten Tangerang melakukan evakuasi sosok mayat yang mengambang di sungai Cidurian Babakan desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (9/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com NASIONAL -- Beredar seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menendang hingga menabrakkan sepeda motornya ke seorang wanita di kawasan Jakarta Selatan.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menyampaikan Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang Rencana Pemindahtanganan Barang Milik Daerah (BMD) Kabupaten Tangerang pada Rapat Paripurna DPRD Kab. Tangerang, Rabu (10/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang Banten membantah ihwal pihaknya di sebut yang membuang sampah di area pasar modern Jambe hingga menggunung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sesosok mayat yang mengambang di pinggir sungai Cidurian Babakan Pasir Gintung Kecamatan Jayanti hebohkan warga RT 12/2 desa Pasir Gintung dan sekitarnya, Rabu (9/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top