Items filtered by date: Saturday, 02 April 2022

Detakbanten.com JAKARTA -- Guna menjaga kebersihan lingkungan Jakarta International Stadium (JIS), anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI PT Jakarta Propertindo Group, PT Jakarta Konsultindo atau Jakkon menggelar ‘Operasi Semut’ bersama para sukarelawan di Stadium yang berada di daerah Papanggo, Jakarta Utara tersebut pada Sabtu (02/04/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Umat Muslim di Indonesia malam ini (2/4) sudah mulai melaksanakan shalat Tarawih berjamaah.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Bubur goreng saat ini tengah menarik perhatian banyak orang. Seperti Bubur Goreng Bang Juna yang berada di Jalan Jeruk Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Published inKuliner

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- China dikabarkan sedang kembangkan kereta cepatnya yang mampu membawa dan meluncurkan nuklir. Hal itu disebutkan sebagai pengembangan dari strategi militer China.

Published inTekNet

Detakbanten.com - Kue jaman dahulu asal betawi yang sangat terkenal dan bentuknya seperti bunga ternyata masih eksis dan banyak disukai masyarakat saat ini.

Published inKuliner

Detakbanten.com , JAKARTA - Masuknya bulan Ramadhan membuat penjualan kurma saat ini meningkat signifikan dibandingkan bulan biasa.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Seafood atau makanan laut merupakan makanan yang memiliki cita rasa khas antar tempat makan yang ada di Indonesia.

Published inKuliner

detakbanten.com, JAKARTA - Ketersediaan minyak di Pasar Timbul, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dinilai tidak aman jelang Ramadhan 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Timnas Italia dirumorkan bisa lolos ke Piala Dunia 2022 setelah Iran dikabarkan terancam sanksi FIFA lantaran melarang penonton perempuan masuk ke dalam stadion beberapa waktu lalu yang membuat heboh.

Published inBola

Detakbanten.com WOOW -- Grup band rock Foo Fighters putuskan untuk membatalkan konsernya di Grammy Awards 2022. Keputusan itu dibuat menyusul atas kematian sang drummer mere yakni Taylor Hawkins, pada Jumat (25/3/2022).

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top