57 Tahun Partai Golkar, Bantu Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi

Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid serahkan tumpeng ke Walikota Tangsel, Benyamin Davnie Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid serahkan tumpeng ke Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

detakbanten.com, TANGSEL-Memasuki usianya yang ke 57 tahun, DPD Partai Golkar Kota Tangsel bakal fokus pada pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Sebab, efek pandemi Covid-19 yang terjadi pada awal 2020 lalu itu, sempat membuat perekonomian masyarakat mengalami keterpurukan.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan, kader-kader Partai Golkar Kota Tangsel harus turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semua kader harus turun ke masyarakat, seperti apa kondisi masyarakat yang terdampak pandemi. Karena ini akan menjadi perhatian kita di Golkar Tangsel," kata Ramlie di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Jalan Magnolia Blok E/7 Sektor 1.2 BSD, Serpong, Rabu (20/10/2021).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Tangsel itu menjelaskan, selama pandemi Covid-19 mewabah di Tangsel, Golkar Kota Tangsel pun turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan berbagai kebutuhan masyarakat. Mulai dari Sembako hingga perlengkapan alat-alat kesehatan untuk masyarakat.

"Di kantor Golkar kita juga ngadain vaksinasi buat masyarakat, tujuannya agar herd immunity masyarakat secepatnya terwujud. Begitupun di DPRD, kita berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Raperda Perlindungan Produk lokal. Kita ingin perekonomian di Tangsel pulih," ujar dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel Abdul Rasyid mengungkapkan, di usia Partai Golkar yang ke 57 ini, ia sangat bersyukur lantaran Golkar tetap eksis di tengah-tengah masyarakat. Terutama di masa-masa pandemi Covid.

"Jadi sebagai rasa syukur kami, HUT partai Golkar ke 57 ini kami isi dengan tasyakuran. Tujuannya agar pandemi ini segera berlalu dan aktifitas masyarakat kembali normal," ungkap pria yang biasa disapa Ocil ini.

 

IMG 20211020 WA0045Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany tabur bunga di TMP Seribu, Serpong.

 

Ocil sebutkan, HUT Golkar yang bertemakan 'Bersatu Untuk Menang' itu, pihaknya sangat optimis bahwa masyarakat bersama unsur pemerintah Kota Tangsel dapat memerangi Covid-19.

"Walaupun saat ini angkanya menurun, tapi kita tetap harus patuh pada protokol kesehatan yang ada," pungkasnya.

Untuk diketahui, perayaan HUT ke 57 yang diadakan DPD Partai Golkar Kota Tangsel tersebut, di isi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu di Serpong, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Selanjutnya, Golkar Tangsel juga mengadakan santunan dan pemberian sembako kepada anak-anak yatim dan dhuafa, pemberian masker, Maulid Nabi Muhammad SAW dan tausiyah agama serta prosesi pemotongan tumpeng di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangsel.

Pada prosesi pemotongan tumpeng itu, nampak Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan, Anggota Fraksi serta kader dan pengurus Golkar di tujuh kecamatan di Kota Tangsel ikut menyaksikan pemotongan tumpeng tersebut. (Dra)

 

 

Go to top