Kasubag Binops Dianiaya Supir Truk

Penganiyaan Terhadap Kasubag Binops Kompol Yohana Latu Harhari Penganiyaan Terhadap Kasubag Binops Kompol Yohana Latu Harhari Khanif

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Kompol Yohana Latuharhary yang bekerja sebagai unit Kasubag BinOps Polrestro Tangerang menjadi korban penganiayaan seorang sopir truk.

Peristiwa bermula saat korban mengendarai mobil pribadinya di depan Hotel Great Western Kota Tangerang, Rabu (24/1/18) malam sekira pukul 19.00 WIB.

 

Korban awalnya sempat serempet dengan truk yang dibawa tersangka Faturrahman (43). Keduanya mengalami cekcok mulut cukup lama. Setelah cekcok, korban yang memarkirkan mobilnya di depan truk akhirnya mengalah.

 

Baca Juga : Terlilit Hutang, Suami Istri Pura-pura Dirampok

 

Namun ketika sudah masuk ke dalam mobil, Faturrahman justru memicu kembali dengan mengklakson truknya. Merasa kesal, Yohana kembali turun dari mobil begitu juga sang sopir truk. Tanpa basa basi, Faturrahman justru memukul secara membabi buta hingga Yohana mengalami luka lebam di bagian wajah.

 

Kapolres Metro Tangerang Kombes Hary Kurniawan menjelaskan, setelah dianiaya, Yohana langsung menelepon ke Polres Metro Tangerang untuk meminta bantuan.

 

“Truk melarikan diri ke tol luar kota. Akhirnya tersangka berhasil ditangkap di Fatmawati sekira pukul 21.45 WIB,” katanya di Halaman RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Tersangka dan korban kini dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan.

 

 

Go to top