Items filtered by date: Tuesday, 03 November 2020

detakbanten.com CILEGON - Bea dan Cukai Merak dinilai kurang transpran dan sosialiasi terhadap insan media. Kegiatan yang bentuknya seperti pemusnahan barang bukti disebut salah satu awak media yang tidak ingin disebutkan namanya, dirasa kurang pemberitahuan kepada para awak media khususnya di Kota Cilegon hingga informasi yang seharusnya diterima publik, kurang tersampaikan.

Published inCilegon

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Video tertangkapnya pelaku kendaraan bermotor di Kampung Ketos Desa Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis beredar luas di group Whatsup, pelaku yang menjadi bulan-bulanan masaa ini ternyata kepergok warga saat hendak mencuri kendaraan roda dua yang terparkir, akibatnya pelaku mengalami luka-luka dan kini diamankan oleh unit reskrim Pasar Kemis.

Published inKriminal

detakbanten.com Cilegon – Meski sudah keluar dari zona merah, namun dampak pandemi Covid-19 di Kota Cilegon tak kunjung berakhir, diantaranya soal pendidikan dan pemulihan ekonomi. Hal tersebut yang akhirnya menginisiasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon melakukan terobosan baru. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Cilegon sudah mulai ditempatkan di Trans Hotel Cilegon sejak Rabu (21/10/2020) dua pekan lalu. Namun, diketahui kini jumlah pasien Covid-19 yang diisolasi capai 48 OTG di Lingkungan Kedung Baya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (3/11/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com SUKADIRI - Baru menjabat delapan bulan, Camat Sukadiri Yandri Permana dirotasi, namun beruntung alumni IPDN Jatinangor yang dikenal ramah ini dirotasi ke kecamatan Jayanti, daerah yang menjadi kawasan perindustrian dan perumahan, Yandri menggantikan CR Inton yang naik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum setara pejabat Eselon II.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT- Walikota Tangeran Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 Hijriyah.Perayaan itu dilakukan di Masjid Al Istishom, Puspemkot Tangsel, Selasa (03/11).

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Kota Cilegon meraih empat juara dari delapan mata lomba dalam rangka Gebyar Paud Provinsi Banten 2020 yang diselenggarakan Balai Pengembangan PAUD DIKMAS Banten. Dengan demikian Cilegon pun mendapatkan predikat juara umum. Lomba tersebut diperuntukan bagi guru dan siswa paud se Provinsi Banten.

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada buruh yang terkena PHK, Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang, memberikan bantuan berupa alat steam, bibit lele, bibit tanaman dan ember. Di depan pabrik IKPP Serang, Selasa(3/11/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Huawei 8 SE pada tanggal 5 November mendatang. 

Published inBisnis

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 10 orang tersangka. Sepuluh orang itu dibekuk dalam waktu satu bulan yakni Oktober 2020. Sepuluh tersangka itu adalah R, SI, ADG, FEF, MR, A, S, NHS, SS, dan RA.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top